Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez kembali mengguncang panggung di festival musik Coachella.

Setelah sebelumnya ia sedang fokus dengan kesehatan mentalnya di fasilitas psikiatrik East Cost setelah dirawat di rumah sakit dua kali.

Selena Gomez dilaporkan menderita gangguan emosional setelah jumlah sel darah putih yang rendah setelah transplantasi ginjal tahun 2017.

Baca Juga:
Geram Istrinya Dicibir Netizen, Justin Bieber Akui Cinta Selena Gomez

Wanita berusia 26 tahun ini tampil bersama Cardi B, DJ Snake dan Ozuna pada hari Jumat (12/04/2019) lalu di Indio, California. Empat artis ini pun menyanyikan single mereka berjudul "Taki Taki".

Tak hanya kaget karena hadir dengan perform yang memukau, Selena Gomez juga tampil memikat dengan penampilan yang sangat cantik.

Selena Gomez hadiri festival musik Coachella. (Instagram/@marissa.marino)

Selena Gomez terlihat mengenakan busana dengan set outfit bernuansa putih yang mencuri perhatian. Outfit atasannya memiliki detail renda dan ruffles dengan paduan gaya rambut panjang wavy berkepang.

Baca Juga:
Tampil Tanpa Makeup, Syifa Hadju Disebut Selena Gomez Indonesia

Cardi B tak ingin melewatkan momen tersebut, ia pun mengunggah videonya saat manggung bareng Selena Gomez dan DJ Snake di Instagram miliknya. 

@iamcardib "Tadi malam di COACHELLA !! Terima kasih @djsnake karena telah membawa kami keluar. Aku ingin mengungkapkan seberapa besar cinta yang kumiliki untuk @ozuna @selenagomez @djsnakes! Mereka adalah orang-orang termanis yang paling rendah hati dan ketika kamu bertemu dengan mereka, hal itu akan terlihat," kata rapper wanita yang satu ini.

Baca Juga:
Sisihkan Selena Gomez, Ariana Grande Jadi Seleb Paling Banyak Followers

Load More