Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai (Shutterstock)

Matamata.com - Kehidupan seleb Bollywood tampaknya kehidupan yang ideal - pengawal pribadi, rumah mahal, liburan mewah dan lain sebagainya. Saking mewahnya, Priyanka Chopra dan 5 aktris Bollywood di bawah ini bahkan punya jet pribadi.

Kabarnya aktor papan atas India seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan juga punya jet pribadi. Tapi kalau aktris wanita yang punya jet pribadi, siapa saja ya?

Yuk intip sama-sama daftar aktris Bollywood miliki jet pribadi dilansir dari topyaps.com.

Baca Juga:
Bukan dari Keluarga Bintang, 7 Artis Bollywood Ini Sukses Berjuang Sendiri

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)


Shilpa Shetty Kundra menikah dengan salah satu pengusaha terkaya di India. Dia tidak hanya memiliki jet pribadi, tetapi rumah super mahal juga.

Shilpa kerap berlibur dengan jetnya sendiri bersama dengan teman-teman selebritis. Setelah menikahi Raj Kundra pada 2009, ia juga menjadi pemilik tim kriket IPL Rajasthan Royals.

Baca Juga:
Oh No! Kebiasaan Aneh 5 Seleb Bollywood Ini Bikin Kaget

2. Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@nickjonas)

Berbicara tentang jet pribadi, nama aktris Priyanka Chopra harus masuk dalam daftar. Dengan semua prestasinya, istri Nick Jonas ini terhitung laris manis di dunia hiburan.

Nggak heran, dia sering bepergian secara eksklusif dengan jet pribadinya. Priyanka juga bepergian dengan krunya di jetnya sepanjang waktu.

Baca Juga:
Sukses Luar Biasa, 7 Aktris Bollywood Ini Tak Punya Gelar Sarjana

3. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat (Instagram/@mallikasherawat)

Mallika Sherawat adalah salah satu aktris seksi populer Bollywood. Aktris Khwahish dan Murder travel ini kerap bepergian dengan jet mewahnya sendiri.

Aktris berusia 41 tahun ini memang menikmati gaya hidup yang berani dan mahal. Jet pribadi hanyalah salah satu aset yang dia miliki selain mobil dan rumah di area ekslusif di Paris.

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Shutterstock)

Mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan tidak hanya suka menikmati jetnya seorang diri tetapi juga suka membawa putrinya, Araadhya. Ratu kecantikan ini tidak hanya terkenal di India, tetapi juga langganan tamu di Festival Film Cannes setiap tahun.

Keluarga Bachchan diketahui memiliki 3 jet pribadi. Ayah mertuanya, Amitab Bachchan selalu bepergian dengan gaya keren menggunakan jet pribadi.

Bukan hanya Amitabh Bachchan, suaminya Abhishek Bachchan juga pemilik jet pribadi. Keluarga ini memiliki rumah di berbagai belahan dunia, jadi jet pribadi dibutuhkan untuk menghemat waktu dan biaya.

5. Sunny Leone

Sunny Leone (Instagram/@sunnyleone)

Aktris 37 tahun, Sunny Leone telah menghasilkan banyak uang sebagai mantan bintang film dewasa. Nggak heran doi memiliki aset jet pribadi.

Selain punya talenta menari yang handal, Sunny juga pengusaha sukses. Nggak heran dia mampu menikmati kemewahan semacam pesawat pribadi.

6. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit (Instagram/@madhuridixitnene)

Ratu menari Bollywood, Madhuri Dixit menikmati hidup super eksklusif dengan jet pribadi dan suami tampan yang menyayanginya. Menjadi aktris paling sukses di tahun 90-an, Madhuri pasti tahu bagaimana menjaga reputasinya.

Karier Madhuri Dixit yang berkilauan mungkin tak secemerlang dulu, tetapi tidak dengan kemewahan dan gaya hidupnya. Dia adalah lambang kecantikan dan layak menerima semua berkat karena telah menghibur penggemar begitu lama.

Load More