Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerry Yan sebagai Tao Ming Tse (Instagram/@jerryyan143)

Matamata.com - Serial Taiwan, Meteor Garden sempat mengharu-biru generasi 90-an. Meledak tahun 2002, serial yang melambungkan nama Jerry Yan sebagai Tao Ming Tse ini sampai diadaptasi oleh berbagai negara. 

Saking populer dan punya basis fans yang besar, drama ini bahkan dibuat ulang dengan para pemain baru yang jauh lebih muda.

Dalam sebuah acara televisi lokal, berjudul Ace vs Ace Jerry Yan menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia kembali melakoni adegan perpisahan dengan Shan Cai. Namun, kali ini Jerry harus beradu akting dengan Shen Yue, pemeran Shan Cai dari generasi kedua.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

Jerry Yan. (Twitter/@neustarcoll)

Salah satu pengguna Twitter asal Indonesia mengunggah ulang cuplikan video dari acara tersebut. Banyak netizen yang memuji akting keduanya melalui kolom komentar unggahan itu.

Mereka juga memuji Jerry Yan yang nampak tak bertambah tua sedikitpun. Padahal, usianya kini sudah menginjak 42 tahun.

Jerry Yan dan Shen Yue memang memiliki jarak usia yang sangat jauh. Tapi dalam adegan tersebut, jarak usia keduanya tak lagi nampak. Jerry Yan makin tampan dan nampak awet muda seperti kemunculannya pertama kali di serial Meteor Garden.

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

Jerry Yan. (Instagram/@jerryyan143)

Di acara tersebut, mereka menunjukkan akting yang sangat kompak. Keduanya menunjukkan chemistry dan begitu menghayati peran masing-masing.

Tangis mereka di adegan perpisahan yang sangat ikonik itu terasa begitu nyata. Jerry Yan membuktikan generasi pertama dari serial ini tak bisa begitu saja dilupakan.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @neustarcoll ini telah di-retweet dan disukai oleh lebih dari dua ribu pengguna twitter.

Baca Juga:
5 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

"Om jerry gantengan tua ya?" komentar salah satu netizen.

"Gak berubah yaa. malah tambah cakep tanpa rambut nanas," tambah netizen lain.

Bagaimana menurut kamu penampilan terbaru dari Jerry Yan ini?

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More