Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amber Heard (Instagram/@amberheard)

Matamata.com - Meski telah bercerai, hubungan panas antara Johnny Depp dengan Amber Heard kian memanas. Yang terbaru, ada kabar kalau Johnny berusaha menyingkirkan Amber dari proyek film Aquaman.

Dikutip dari Hollywoodlife.com, Johnny Depp dikabarkan telah melobi orang Warner Bross, Kevin Tsujihara agar Amber Heard dikeluarkan dari Aquaman. Aktor 55 tahun itu juga meminita pada Kevin agar tak memberi film lainnya.

"Johnny Depp secara pribadi melobi Tsujihara untuk mengeluarkan Amber dari Aquaman dan melarangnya untuk mendapatkan proyek film lain," kata seorang sumber.

Baca Juga:
Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan, Johnny Depp Banjir Dukungan

Amber Heard sendiri mendapat peran utama di film Aquaman dan memerankan tokoh Mera. Sebelumnya, Amber seakan memberi isyarat bahwa dirinya belum tentu akan hadir di film Aquaman 2.

"Muncul pertanyaan, apakah saya akan dapat mempertahankan peran Mera dalam Justice League dan Aquaman," kata Amber Heard.

Amber Heard juga mengungkapkan kalau ia kehilangan satu film setelah bercerai dari Johnny Depp.

Baca Juga:
Tanpa Rambut Merah, Ini 5 Pesona Pemeran Mera di film Aquaman

"Terkait perpisahan saya yang dipublikasikan secara luas dari Johnny, saya kehilangan bagian untuk sebuah film di mana saya telah dilemparkan," katanya.

Johnny Depp dan Amber Heard berpisah pada 2017 dan telah menandatangani perjanjian agar tidak mengungkapkan apa pun tentang kehidupan pernikahan mereka. Namun keduanya melanggar klausal dan berbicara tentang pernikahan mereka di depan publik.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Sempat Tertunda, Trailer Aquaman Akhirnya Rilis Juga

Load More