Johnny Depp. (Instagram/@johnnydeppofficial)

Matamata.com - Kasus Johnny Depp dengan mantan istri semakin memanas. Baru-baru ini, aktor 55 tahun itu menuntut mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny Depp menuntut karena insiden kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Amber Heard.

Ia pun sudah mengeluarkan bukti-bukti jika Amber Heard melakukan kekerasan padanya di media The Blast tahun lalu, namun tak banyak yang mempercayai bukti tersebut.

Baca Juga:
Unik, 4 Seleb Hollywood Ini Pilih Asuransikan Tubuhnya

Namun akhirnya, Johnny Depp mengajukan gugatan $ 50 juta terhadap Amber Heard yang dilayangkan pada tanggal 1 Maret 2019. Pasangan ini menikah pada tahun 2015 dan akhirnya bercerai pada tahun 2017.

Hal ini pun kembali mendapat sorotan karena diungkap lagi oleh akun twitter @cinemapatti yang mencuitkan tentang kekerasan ini, "Inilah yang #AmberHeard lakukan pada #JohnnyDepp. Dia adalah monster yang melecehkan suaminya dan pasangannya sebelumnya, yang ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga, yang mengaku di bawah sumpah untuk serangkaian serangan kekerasan Johnny Depp padanya. Berhentilah membela dan memuliakan pelaku perempuan ini!" .

Kasus kekerasan pada Johnny Depp. (Twitter/@cinemapatti)

Dalam cuitan tersebut pun, akun ini mengunggah beberapa foto Johnny Depp dengan lebam di wajah dan ada foto-foto jari Johnny Depp yang terlihat seperti terpotong.

Baca Juga:
5 Seleb Hollywood Ini Pensiun Dini Demi Fokus Merawat Anak

Dilansir dari Hollywood Life, kerabat Johnny Depp pun buka suara "Ia saat ini banyak mendapatkan ucapan cinta dan dukungan dari para fans di Twitter. Akhirnya ia merasa didukung setelah bertahun-tahun terlihat seperti 'orang jahat' dan tidak ada yang percaya akan ceritanya,"

Narasumber ini juga menegaskan bahwa aktor film Pirates of The Carribean ini sebenarnya tidak pernah ingin membuat Amber Heard seolah terpojok dan bersalah. Namun, akhirnya ia merasa perlu untuk mengungkapkan kebenarannya lewat bukti-bukti yang ada.

Telah diketahui bahwa, sebelumnya Amber Heard mengajukan gugatan cerai dengan tuduhan Johnny Depp melakukan kekerasan secara fisik.

Baca Juga:
Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual, Bill Cosby Divonis 10 Tahun

Semoga lekas selesai permasalahannya, Johnny!

Load More