Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar, Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

Matamata.com - Akshay Kumar adalah salah satu aktor Bollywood termahal yang melelehkan hati kaum hawa sejak masa keemasannya di tahun 90-an. Dua mantan kekasih Akshay Kumar bahkan cantik-cantik lho, yakni Shilpa Shetty dan Raveena Tandon.

Hubungan Raveena Tandon dan Shilpa Shetty disebut naik turun. Sama-sama menguasai layar lebar tahun 90-an dan berstatus mantan Akshay Kumar, hubungan mereka dikabarkan kurang baik.

Menurut berita seperti dilansir Bollywoodshaadis.com, Akshay Kumar selingkuh dari tunangannya, Raveena Tandon, dengan Shilpa Shetty. Kemudian Shilpa Shetty diselingkuhi dengan istri Akshay yang sekarang, Twinkle Khanna. Cinta segiempat mereka sempat bikin heboh saat itu.

Baca Juga:
Jarang Umbar Kemesraan, Intip 5 Momen Mesra Akshay Kumar dan Istri

Akshay Kumar, Twinkle Khanna, Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Kolase Instagram)

Nah, uniknya baru-baru ini mereka berbagi panggung yang sama. Shilpa Shetty yang menjadi juri kompetisi tari, Super Dancer Chapter 3, harus berbagi panggung dengan Raveena Tandon yang menjadi juri tamunya.

Mereka akur, lho. Shilpa bahkan mengunggah potret mereka berdua di Instagram dan mengatakan kalau Raveena sangat menyenangkan dan dia rindu masa lalu.

Ternyata ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Di Umang 2019 yang diadakan untuk merayakan kontribusi kepolisian Mumbai, momen yang tidak pernah terlihat disaksikan ketika Shilpa memegang tangan Raveena. Cucok deh!

Baca Juga:
Ternyata Ini Alasan Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar Tak Pernah Main Bareng

Shilpa Shetty dan Raveena Tandon (Instagram/@theshilpashetty)

Kembali ke masa lalu, Akshay Kumar dan Raveena Tandon ternyata pernah bertunangan. Dalam sebuah wawancara, Raveena pernah blak-blakan soal batalnya pertunangannya dengan Akshay.

Hal itu dikarenakan Akshay meminta Raveena untuk meninggalkan karirnya bila ingin menikah. Raveena Tandon menolak.

Raveena Tandon dan Anil Thadani (Instagram/@officialraveenatandon)

Shilpa Shetty di sisi lain pernah amat sangat terluka ketika Akshay menduakannya. Meski begitu, dia senang kini cobaan itu berakhir.

Baca Juga:
18 Tahun Menikah, Akshay Kumar Belum Hadiahi 3 Hal Ini ke Istri

Baik Raveena Tandon maupun Shilpa Shetty, keduanya sama-sama telah menikah dengan pengusaha. Raveena Tandon dengan Anil Thadani dan Shilpa Shetty dengan Raj Kundra.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Akshay Kumar sendiri masih langgeng dengan istrinya Twinkle Khanna. Keduanya dikaruniai dua buah hati yang lucu, yakni Aarav Kumar dan Nitara Kumar.

Semoga hubungan para seleb Bollywood di atas akur terus ya!

Load More