Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Varun Dhawan berperan sebagai pria yang ramah di film Sui Dhaaga dan ternyata dia juga cukup baik dalam kehidupan nyata. Dilansir dari msn.com, aktor Bollywood itu terlihat menuntun wanita tua menaiki tangga di tempat pemungutan suara (TPS) saat nyoblos Lok Shaba Elections 2019 kemarin (29/4/2019).

Varun Dhawan nyoblos Pemilu India 2019 bersama sang ayah yang juga pembuat film, David Dhawan. Dia terlihat santai mengenakan celana panjang biru, T-shirt putih dan topi.

Sang nenek, dengan sari dan sabuk merah muda yang melilit di pinggangnya, menatap Varun sambil tersenyum sambil memegangi tangannya. Warga yang melihat aksi Varun memegangi sang nenek juga tersenyum lebar.

Baca Juga:
Pemilu India 2019, Intip 7 Gaya Seleb Bollywood Nyoblos

Varun Dhawan tuntun nenek di TPS (Instagram/@viralbhayani)

Tidak cuma Varun Dhawan, beberapa seleb Bollywood nyoblos di Pemilu India 2019. Sejumlah nama besar seperti Amitabh Bachchan dengan anggota keluarganya termasuk putra Abhishek, menantu perempuan Aishwarya Rai dan istri Jaya Bachchan, aktor Aamir Khan, Salman Khan, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, Ajay Devgn, Shilpa Shetty, Urmila Matondkar, Priety Zinta, Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, Javed Akhtar, dan Shabana Azmi juga memberikan suara mereka.

Sementara itu, film terbaru Varun bertajuk Kalank, ternyata tidak sukses di box office. Padahal film ini dibintangi sejumlah nama besar termasuk Alia Bhatt, Sanjay Dutt, Madhuri Dixit, Sonakshi Sinha dan Aditya Roy Kapoor.

Varun Dhawan nyoblos (Instagram/@varundvn)

Varun memainkan karakter bernama Zafar dan dipasangkan dengan Alia Bhatt sebagai Roop dalam film tersebut. Meski film tersebut dikritik oleh para kritikus, Varun panen pujian karena penggambarannya yang intens dan mendalam tentang Zafar. Lagu-lagu film ini - First Class dan Ghar More Pardesiya - juga dipuji.

Baca Juga:
Alami Body Shaming, 5 Aktris Cantik Bollywood Ini Beri Respons Menohok

Baik banget ya Varun Dhawan!

Load More