Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aishwaryaranbir)

Matamata.com - Karisma seorang Ranbir Kapoor memang tak terbantahkan. Nggak cuma Alia Bhatt, anak kecil seumuran putri Aishwarya Rai, Aaradhya Bachchan, juga naksir nih sama aktor Bollywood film Sanju tersebut.

Berasal dari keluarga artis, tak membuat Ranbir Kapoor bermalas-malasan. Dia berusaha membangun kariernya dengan berbagai macam peran ikonik yang unforgettable, macam di film Wake Up Sid, Yeh Jawaani Hai Deewani atau Tamasha. Satu lagi yang tak kalah mencuri perhatian adalah di film Ae Dil Hai Mushkil bersama Aishwarya Rai.

Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aishwaryaranbir)

Bicara soal filmnya bersama Aishwarya Rai, sang diva dalam sebuah wawancara pernah bilang kalau Aaradhya, putrinya dengan Abhishek Bachchan berlaku malu-malu di hadapan Ranbir Kapoor. Aishwarya menceritakan suatu insiden di mana Aaradhya pernah salah kira Ranbir Kapoor sebagai ayahnya dan memeluknya dari belakang.

Baca Juga:
12 Tahun Anniversary, 3 Potret Aishwarya Rai di Maldives Bikin Meleleh

''Ya, dia seperti teman di lokasi syuting. Dia manis tapi dia punya mood sendiri. Tapi Ranbir dan aku menikmati pertemanan, yang berlanjut sampai saat ini. Hal terindah terjadi beberapa hari yang lalu. Kami sedang syuting dan ketika saya FaceTimed Aaradhya, dia memberi Ranbir senyuman manis itu. Suatu hari dia bahkan berlari ke pelukan Ranbir. Karena Ranbir mengenakan jaket dan topi seperti milik Abhishek Bachchan,'' kata Aishwarya Rai seperti dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Sejak saat itu, kenang Aishwarya Rai, Aaradhya malu-malu kalau ketemu Ranbir. Bahkan karena hal itu juga suaminya ikut menggoda Ranbir sebagai penggoda anaknya.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Sementara itu, Aishwarya Rai Bachchan dan Ranbir Kapoor bekerja sebagai lawan main untuk pertama kalinya pada tahun 2016 untuk drama romantis Karan Johar bertajuk Ae Dil Hai Mushkil.

Baca Juga:
Tertangkap Kamera Jalan Santai di Pantai, Aishwarya Rai Hamil?

Berbicara tentang pengalaman bekerja dengan mantan Miss World, Ranbir pernah berbagi, ''Pengalaman itu luar biasa. Aktor mana yang tidak ingin dipasangkan dengannya? Itu adalah momen bersejarah dalam karier saya ketika Karan Johar mengatakan kepada saya bahwa saya akan dipasangkan dengan Aishwarya Rai. Saya telah berteman dengannya sejak saat itu. Ketika Aishwarya menikah dengan Abhishek, saya juga menghabiskan banyak waktu dengannya selama hari-hari itu. ''

Aishwarya Rai dan Ranbir Kapoor (Instagram/@aishwarya_ranbir)

Wah, seru ya pengalaman Aihswarya Rai dan Ranbir Kapoor syuting bareng?

Baca Juga:
Mengejutkan, Sikap Menyebalkan Aishwarya Rai Diungkap Kakak Ipar

Load More