Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan adiknya, Sidharth Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Adik Priyanka Chopra, Sidharth Chopra telah membatalkan pernikahannya dengan Ishitaa Kumar. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh ibu Priyanka Chopra, Madhu Chopra.

Dilansir dari msn.com, Priyanka Chopra diketahui berada di Mumbai minggu lalu untuk pernikahan adiknya. Namun dikatakan bahwa pernikahan ditunda karena Ishitaa menjalani dioperasi. Sang aktris pun kembali ke AS.

Priyanka Chopra dan adiknya, Sidharth Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Madhu Chopra memberi tahu SpotboyE, "Putraku Siddharth mengatakan dia belum siap untuk menikah. Dia menjelaskan bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu."

Baca Juga:
Priyanka Chopra Kepleset di Tangga, Reaksi Nick Jonas Manis Banget

''Siddharth dan Ishita saling membatalkannya,'' kata sang ibu lebih lanjut pada Pinkvilla.

Sidharth Chopra dan Ishitaa Kumar (Instagram/@priyankachopra)

Ishitaa Kumar di sisi lain telah menghapus semua foto dari upacara roka yang dihadiri oleh Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Dia juga berbagi postingan terbaru yang mengisyaratkan pernikahannya telah batal.

''Bersorak untuk awal yang baru. Dengan ciuman selamat tinggal untuk akhir yang indah, tulis Ishitaa dalam Instagram pribadinya. 

Baca Juga:
Wow! Sutradara Avengers Akan Gaet Priyanka Chopra Jadi Superhero Marvel

Ishitaa Kumar (Instagram/@ishittaakumar)

Ini adalah pernikahan kedua Siddharth Chopra yang dibatalkan. Dia rupanya pernah bertunangan dengan Kanika Mathur di awal tahun 2014. Pernikahan yang diharapkan berlangsung di Goa kemudian dibatalkan karena alasan yang tidak diketahui.

Duh, semoga untuk hubungan selanjutnya lancar ya Sidharth.

Baca Juga:
So Seksi, Intip 6 Potret Liburan Priyanka Chopra di Miami

Load More