Linda Rahmadanti | MataMata.com
Backstreet Boys (Angela Weiss / AFP)

Matamata.com - Boyband Backstreet Boys dipastikan akan menggelar konser bertajuk "DNA World Tour" di Ji Expo Kemayoran pada 26 Oktober 2019. Kepastian itu disampaikan langsung oleh PK Entertaiment selaku promotor.

"Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia yang telah menjual lebih dari 100 juta keping. Awal tahun ini album baru mereka DNA sukses merajai tangga album No.1 Billboard. BSB akan akan langsung membawakan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun," kata Harry Sudarma selaku marketing Director PK Entertaiment, saat jumpa pers, di Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019). 

Baca Juga:
Demi Aksi Panggung, Konser Backstreet Boys Pakai Panggung Seluas 300 Meter

Menurut Harry, PK Entertaiment menyediakan 10 ribu tiket. Dengan harga masing-masing kategori Biru Rp 950 ribu, Festival Rp 1.650.000, Yellow Rp 2,5 juta, VVIP Rp 3,5 juta, dan Fan Zone Rp 3,5 juta. Sayang pihak promotor sampai saat ini belum memberi tahu berapa kuota masing-masing kategori tiket yang disediakan. 

"Kami belum bisa rilis kuota masing-masing setiap kategori, tapi untuk Fans Zone dibatasi untuk 100 orang pertama," jelas Harry. 

Harry menambahkan, banyak keuntungan berada di kategori Fans Zone Festival, karena setiap pergerakan yang dilakukan Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean dan Kevin Richardson akan terlihat dengan jelas. 

Baca Juga:
Emosi Yama Carlos Memuncak Tahu Istri Nonton Konser Bareng Pria Lain

Backstreet Boys [Angela Weiss / AFP]

"Benefit sebenarnya selain mereka akan bisa dekat sekali dengan panggung, mereka juga bisa melihat pergerakan artis kemudian kalau artis berinteraksi dengan penonton," jelas Harry.

Rencananya tiket presale akan dijual secara online dan ekslusif disitus www.backstreetboys.com selama 24 jam pada Kamis, 9 Mei pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada 10 Mei 2019. Sedangkan penjualan tiket secara umum bisa dibeli pada 10 Mei 2019 pada pukul 10.30 WIB di situs Traveloka.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
PENTAGON Bakal Gelar Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Load More