Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan dan keponakannya, Ahil Sharma (Instagram/@arpitakhansharma)

Matamata.com - Hubungan asmara aktor Bollywood, Salman Khan selalu jadi sorotan. Aishwarya Rai hingga Katrina Kaif pernah mengisi hatinya, tapi nampaknya bujangan paling memenuhi syarat di India ini masih ragu untuk menikah.

Ragu untuk menikah, belum tentu Salman Khan tak ingin punya anak. Kabar mengatakan sang aktor ingin punya anak lewat bayi tabung di usianya yang menginjak 53 tahun.

Sebuah laporan yang diterbitkan di ETimes menunjukkan bahwa Salman berencana untuk menjadi ayah melalui surrogacy alias bayi tabung. Ini artinya dia mengikuti jejak teman selebritis lainnya, seperti Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Karan Johar, dan Ekta Kapoor.

Baca Juga:
Tere Naam, Film Laris Salman Khan yang Siap Dibuat Sekuelnya

Salman Khan dan keponakannya, Ahil Sharma (Instagram/@arpitakhansharma)

Salman Khan memang sangat menyukai anak-anak. Potret cute Salman bersama keponakannya sering dibagikan sang adik, Arpita Khan Sharma.

Banyak sekali momen Salman Khan bersama Ahil Sharma yang bikin penggemar yakin Salman akan menjadi ayah yang baik. Btw Ahil Khan adalah anak adik Salman Khan, Arpita Khan dengan suaminya, Aayush Sharma.

Salman Khan dan keponakannya, Ahil Sharma (Instagram/@arpitakhansharma)


Berita Salman Khan siap punya anak lewat bayi tabung belum dikonfirmasi oleh Salman atau siapa pun di keluarganya. Tetapi jika dia memutuskan untuk meneruskannya, penggemar tentu akan memberi semangat untuknya.

Baca Juga:
Anak Berbakti, Salman Khan Beri Kado Mewah Ini untuk Ibunya

Load More