Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Hari Ibu Internasional jatuh pada minggu kedua bulan Mei atau pada Minggu (12/5/2019). Momen ini banyak dirayakan oleh para seleb Bollywood dengan mengunggah foto bersama sang ibu, salah satunya Preity Zinta.

Kedekatan Preity Zinta dan ibunya memang jarang tersorot kamera. Namun meski demikian, istri Gene Goodenough ini sayang banget sama ibunya berkat masa kecilnya yang keras dan pahit.

Preity Zinta lahir pada 31 Januari 1975 di sebuah keluarga dari Shimla, Himachal Pradesh. Ayahnya, Durganand Zinta, adalah seorang perwira di Angkatan Darat India.

Baca Juga:
3 Momen Penuh Warna Preity Zinta Rayakan Festival Holi

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Sang ayah meninggal dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia 13 tahun. Kecelakaan itu juga melibatkan ibu Preity Zinta, Nilprabha, yang terluka parah dan akibatnya tetap terbaring di tempat tidur selama dua tahun. Zinta menyebut kecelakaan tragis dan kematian ayahnya sebagai titik balik penting dalam hidupnya, yang memaksanya untuk menjadi dewasa dengan cepat.

Preity memiliki dua saudara laki-laki; Deepankar dan Manish, masing-masing setahun lebih tua dan setahun lebih muda. Deepankar adalah perwira yang ditugaskan di Angkatan Darat India, sementara Manish tinggal di California.

Untuk memperingati International Mother's Day lusa lalu, Preity Zinta berbagi potret selfie dengan sang ibu. Dalam postingannya dia tak lupa menyampaikan betapa dia sangat mencintai ibunya.

Baca Juga:
5 Potret Mesra Preity Zinta dan Suami, Bikin Baper Abis!

''Selamat hari ibu untuk semua wanita luar biasa di luar sana. Aku sangat mencintaimu, Ma,'' tulis Preity Zinta dalam bahasa Inggris.

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Postingan Preity Zinta di hari ibu ini banjir pujian. Semua pada salfok dengan kemiripan Preity dengan sang ibu dan menyebutnya kakak beradik.

@redjemabir: ''Same nose. Two pretty woman.''

Baca Juga:
Hampir 50 Tahun, 7 Pesona Preity Zinta Ini Bikin Makin Deg-degan

@akbardoltanaa: ''Look like mother 100%''

@sheet_beinghuman: ''Like mother. Like daughter.''

@ask4383: ''Photo copy of your mom.''

@shamkh3124: ''Exactly look like 2 sisters. You are so real and beautiful.''

Preity Zinta dan suami Rayakan Momen Natal (Instagram/@realpz)

Mirip kakak adik kan Preity Zinta dan ibunya?

Load More