Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Matamata.com - Tak dapat dipungkiri sosok Thanos juga salah satu tokoh yang berperan sangat penting dalam kesuksesan film Avengers. Meski memerankan sosok yang jahat, nyatanya masih banyak orang yang mengaku penasaran sosok nyata Thanos di kehidupan nyata.

Usut punya usut pemeran Thanos tersebut ternyata diperankan oleh Josh Brolin. Terlebih, pemeran Thanos itu juga memiliki segudang fakta menarik yang tak banyak diketahui publik.

Makin penasaran kan seperti apa sih sosok Thanos di kehidupan nyata?

Baca Juga:
Saat Robert Downey Jr Traktir Para Aktris Avengers: Endgame, Seru!

Berikut Matamata.com rangkum, 5 fakta menarik tentang Thanos dilansir dari berbagai sumber.

1. Rintis karir sejak muda

Baca Juga:
4 Fakta Unik Robert Downey Jr, Pentolan Avengers: Endgame

Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Bukan berasal dari keluarga biasa, Josh Brolin adalah putra dari Hollywood terkenal, James Brolin. Selain itu, Josh Brolin diketahui telah mengasah kemampuan aktingnya sejak remaja. Film pertama yang melejitkan namanya adalah The Goonies.

2. Bersama David Beckam

Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Kalau ini momen dimana Josh Brolin dapat bertemu David Beckam. Sama-sama tampan dan gagah ya?

Baca Juga:
Nonton Avengers: Endgame, Kylie Jenner Totalitas Jadi Captain Marvel

3. Menikah tiga kali

Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Tak jarang diketahui publik, Josh Brolin ternyata telah menikah tiga kali. Istri pertamanya adalah seorang aktris bernama Alice Adair pada tahun 1988-1994. Kemudian, ia menikah dengan artis Diane Lane pada tahun 2004-2013.  Namun kini, Josh Brolin terlihat masih langgeng dengan istri ketiganya Kathryn Boyd. 

4. Nominator best picture

Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Sebelum dikenal di film superhero, Josh Brolin sering bermain di film-film berprestasi seperti No Country For Old Man, Milk dan True Grit. 

5. Sempat kapok main film superhero

Josh Brolin (Instagram/@joshbrolin)

Siapa sangka Josh Brolin pernah mendapat peran dalam film antihero yang diangkat komik DC. Ya, film itu berjudul Jonah Hex. Bahkan film tersebut kabarnya ramai dicerca kritikus dan tak begitu laku di pasaran. Sempat trauma, nyatanya penampilan Josh Brolin di film Avengers justru sukses mendapat apresiasi.

Load More