Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
WandaVision (Instagram)

Matamata.com - Pada hari ini Jumat, 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB, serial WandaVision akan tayang di layanan streaming Disney+. Sebelum nonton, kepoin dulu sinopsis WandaVision di sini yuk.

Serial WandaVision ini mengangkat kisah kehidupan Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) setelah kejadian di Avengers: End Game. WandaVision akan menjadi serial pertama Marvel Studios yang dirilis di Disney+, dengan serial lainnya yang akan menyusul seperti The Falcon and Winter Soldier dan Loki. 

WandaVision (Disney+ Hotstar)

WandaVision karya Marvel Studios ini memadukan gaya komedi klasik dengan Marvel Cinematic Universe. Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), adalah dua makhluk bertenaga super yang menjalani kehidupan ideal mereka. Namun, pasangan ini mulai curiga bahwa semuanya tidak nyata.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Film Sobat Ambyar, Kisah Cinta Sendu Si Jatmiko

WandaVision disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai penulisnya. Gaya “sitkom klasik” dari WandaVision sebelumnya telah terungkap, seperti halnya gagasan bahwa seri ini akan menampilkan karakter utama yang hidup bersama di dalam semacam kebahagiaan yang palsu. 

Sinopsis WandaVision

Sekarang entah bagaimana Vision diberikan kehidupan kedua. Dirinya akan kembali berjumpa dengan sang kekasihnya dalam serial WandaVision. Seperti yang diperlihatkan dalam trailer, anak-anak Wanda yang bernama Billy dan Tommy Maximoff juga ikut serta di dalam seri ini.

Baca Juga:
Sinopsis Film Insidious Chapter 3, Tayang di Trans TV Malam Ini

Sinopsis WandaVision resmi ini memberikan petunjuk yang mengungkapkan jika mereka mulai curiga dengan realita ini. Bagaimana mereka akhirnya bisa hidup mulai dicari tahu oleh mereka. 

WandaVision (Instagram)

Vision dikisahkan memulai pekerjaannya di sebuah perusahaan di bidang teknologi komputer. Sementara Wanda memulai hidupnya sebagai seorang ibu rumah tangga yang disibukkan dengan berbagai pekerjaan rumah, seperti memasak, membersihkan rumah dan bersosialisasi dengan para tetangganya. Namun, hal-hal misterius pun terjadi cepat atau lambat. Wanda dan Vision mulai mencurigai bahwa semua yang ada di dalam kehidupan baru mereka tidak seperti yang mereka lihat.

Kabarnya, WandaVision ini terdiri dari sembilan episode di mana setiap episodenya berdurasi sekitar 20-30 menit.  Saksikan Serial WandaVision akan tayang di layanan streaming Disney+ pada hari ini Jumat, 15 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Jadi kamu sudah siap nonton belum? [Rishna Maulina Pratama]

Load More