Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menghadiri Festival Film Cannes 2019. Ada satu momen di mana mereka mengenakan busana serba putih seperti di hari pernikahan mereka. 

Priyanka Chopra terlihat memakai gaun dengan aksen tulle tanpa tali rancangan desainer asal Lebanon, Georges Hobeika. Penampilannya makin glamor dengan perhiasan mencolok dari Chopard.

Nick Jonas pun tampil menyempurnakan dalam setelan satin putih dan jas yang berwarna senada. Penampilannya semakin lengkap dengan bowtie krem dan sepatu bot Chelsea warna hitam.

Baca Juga:
Sama-sama Heboh, Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Festival Cannes

Tampil mengagumkan di karpet merah Festival Film Cannes 2019, keduanya berhasil menjadi pusat perhatian. Pasangan ini juga tampak sangat menikmati momen tersebut.

Beberapa kali tertangkap kamera keduanya sedang saling menggoda, tertawa, dan berpose ketika awak media mengabadikan momen pasangan ini.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ulang Momen Pernikahan di Cannes. (Instagram/@priyankachopra)

Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah pada Desember 2019 lalu. Ketika melaksanakan prosesi pernikahan menggunakan tema budaya barat, Priyanka Chopra memilih karya rumah mode Ralph Lauren.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Sudah Nggak Sabar Punya Anak dari Nick Jonas Nih!

Saat itu, Priyanka mengenakan gaun high-neck warna putih yang menawan. Gaun pernikahan itu dilengkapi dengan manik-manik dan bordir yang menampilkan motif menawan.

Salah satu yang menarik perhatian dari gaun pernikahan Priyanka Chopra adalah penutup kepala dari kain tulle sepanjang 22 meter.

Sebelumnya, Priyanka Chopra sudah mencuri perhatian dan menjadi perbincangan hangat ketika hari pertama datang ke Festival Film Cannes 2019.

Baca Juga:
Duh, 3 Wanita Ini Pernah Ngamuk ke Priyanka Chopra karena Ganggu Lakinya

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Ulang Momen Pernikahan di Cannes. (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra memakai celana kulot lebar berwarna putih. Ia menambahkan syal di lehernya yang dimodifikasi dengan sedikit layer pada bagian samping. Melengkapi penampilannya, Priyanka menenteng clutch dengan warna senada.

Penampilan Priyanka Chopra kali ini banyak dipuji oleh penggemar dan media India. Seperti yang sudah ia bocorkan sebelumnya, gayanya kali ini terinspirasi dari Lady Diana.

Gaya Lady Diana di Festival Film Cannes tahun 1987 silam menjadi sumber inspirasi penampilan pertama Priyanka Chopra di gelaran bergengsi ini. Kesan simpel tetapi elegan sama-sama dibawakan oleh mereka berdua.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More