Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Senin (27/5/2019) pagi waktu India, sutradara aksi terkenal Veeru Devgan meninggal dunia. Ayah Ajay Devgan, sekaligus mertua Kajol itu menghembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Mumbai pada usia 85 tahun diduga karena usia tua.

Kesedihan tentu melanda keluarga dan pencinta film Bollywood. Terbukti banyak insan Bollywood ikut melayat ke rumah duka, sebut saja Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan masih banyak lagi.

Saking sedihnya kehilangan mertua tercinta, Kajol sampai tak sanggup menahan emosi. Aktris Kuch Kuch Hota Hai itu menangis dalam pelukan Aishwarya Rai, membuat trenyuh orang yang melihatnya.

Baca Juga:
Mertua Kajol Meninggal Dunia, Sejumlah Seleb Bollywood Datang Melayat

Aishwarya Rai hadir ke rumah duka mertua Kajol (Instagram/@bollywoodreport)

Namun pemandangan berbeda tampak di wajah putrinya. Putri Kajol, Nysa Devgan terlihat ceria usai melakukan perawatan di salon di Mumbai. Ini terjadi sehari setelah kakeknya meninggal dunia.

Sontak potret Nysa Devgan nyalon yang diposting di berbagai akun gosip India mendapat banyak perhatian dari netizen. Kebanyak dari mereka mengkritik Nysa malah nyalon padahal baru kehilangan anggota keluarga.

Putri Kajol, Nysa Devgan usai nyalon (Instagram/@theviralbollywoodnews)

"Kakeknya baru meninggal dan dia sudah asyik-asyikan di salon?'' kata netizen di akun @gurleenkaur.17

Baca Juga:
Reaksi Kajol saat Suaminya Kepergok Lirik Wanita Lain, Epik!

"Kemarin kakeknya meninggal, dan dia sudah ke salon hari ini,''@__miss_memon_

"Dia pasti sudah cukup umur untuk tahu kakeknya meninggal dan media menyorotnya. Kenapa lagi jaketnya mesti dipelorotin?" ucap @naz_ellahi.

Namun, tidak sedikit juga yang membela Nysa yang menyebutnya ke salon untuk persiapan acara persembahyangan.

Baca Juga:
Kajol Selfie dengan Putrinya, Netizen Salfok Sama Hal Ini

Load More