Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Alba from Instagram @jessicaalba

Matamata.com - Menjadi seorang aktris Hollywood sekaligus pebisnis sukses, tak heran bila Jessica Alba mempunyai rumah mewah impian. Di rumah dengan gaya Prancis tersebut, Jessica Alba tinggal bersama sang suami, Cash Warren dan ketiga anaknya.

Dilansir dari laman Architectural Digest, rumah mewah Jessica Alba ini harganya ditaksir mencapai USD 10 juta atau setara Rp 144 miliar lebih. Rumah tersebut berlokasi di perbukitan yang berada di pinggiran kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah dibeli Jessica Alba beberapa tahun lalu, rumah tersebut melalui proses renovasi yang memakan waktu hingga 18 bulan. Di ruang keluarga yang dilengkapi sebuah perapian dilapisi marmer sehingga menciptakan sentuhan mewah.

Baca Juga:
Banyak Aktor Ikuti Jejaknya di Hollywood, Ini Respons Iko Uwais

Sebagai ibu rumah tangga yang suka memasak, Jessica Alba tentu sangat perhatian dengan desain dapurnya. Bagian dapur dilengkapi dengan perabot untuk memudahkan Jessica Alba menyiapkan makanan bagi keluarga.

Beranjak ke ruang makan untuk menjamu para tamu. Warna-warna alam seperti coklat dan hijau masih mendominasi sehingga menciptakan atmosfer yang hangat. Selain makan ruang formal, terdapat pula ruang makan yang lebih kasual dan santai.

Ini Rumah Jessica Alba yang Harganya Ratusan Miliaran. (YouTube/Architectural Digest)

Kamar anak-anak Jessica Alba cukup menarik perhatian karena didesain bukan dengan warna-warna mencolok. Ruangan itu tampil beda dengan warna monokrom tapi tetap memberikan kesan playful.

Baca Juga:
Wow, Jessica Alba nge-Like Foto Luna Maya!

Sementara itu, ruang tidur utama didominasi warna kalem. Kembali terlihat interior bergaya minimalis dengan sentuhan rustic menjadi tema utama hunian Jessica Alba.

Ini Rumah Jessica Alba yang Harganya Ratusan Miliaran. (YouTube/Architectural Digest)

Melihat desain kamar mandi utama di rumah Jessica Alba, hadir dengan dinding berlapis marmer bernuansa putih. Shower dan bathtub digabung menjadi satu ruangan yang dibatasi pintu kaca.

Jessica Alba juga mempunyai balkon yang langsung menghadap panorama indah perbuktian. Hal tersebut membuat rumah Jessica sangat menyatu dengan alam.

Baca Juga:
5 Potret Jessica Alba, Aktris dan Pengusaha Sukses Hollywood

Ini Rumah Jessica Alba yang Harganya Ratusan Miliaran. (YouTube/Architectural Digest)

Halaman rumah belakang Jessica Alba dilengkapi sebuah kolam renang dan beberapa permainan anak yang terasa nyaman. Tak heran jika desain rumah mewah Jessica Alba ini menjadi salah satu hunian impian banyak orang.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More