Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo dan Chris Brown

Matamata.com - Sudah tentu kalau selebritis Hollywood  punya kendaraan mewah sebagai tunggangan keseharian. Bila Justin Bieber nyaman dengan Walk Ferrari 458, Chris Brown menjatuhkan hati ke Lamborghini Huracan.

Bukan sekadar Lamborghini Huracan, mobil itu baru saja dimodifikasi dan memiliki desain eksterior yang memesona. Kesan nyentrik yang ditampilkan sukses menyihir mata orang yang memandang.

Dikutip dari laman Autoevolution, proses modifikasi mobil rapper papan atas itu ditangani langsung oleh RDB LA. Tak tanggung-tanggung, mobil Lamborghini Huracan disulap dengan tampilan multi-layar. Pola unik menyatu dengan efek cahaya dan flip warna pink biru.

Baca Juga:
Chris Brown Ditangkap Polisi Selepas Manggung di Florida

Untuk merampungkan proyek mobil istimewa itu, dibutuhkan waktu beberapa minggu. Ada bahan khusus yang digunakan sampai bisa merombak tampilan mobil menjadi istimewa.

Seperti mobil selebriti lainnya, Lamborghini Huracan milik Chris Brown juga dilengkapi dengan knalpot khusus dan roda dari Forgiato. Pihak RBD LA sendiri kini mengakui ide kreatif yang dicetuskan customer.

Lamborghini Huracan milik Chris Brown. (Autoevolution)

Alhasil, mobil Chris Brown kini menjadi Lamborghini Huracan yang paling menyala di jalanan Amerika Serikat. Tak peduli dengan perkembangan Lamborghini Urus yang tengah naik daun di sana.

Baca Juga:
Agnez Mo Rilis Lagu Barunya dengan Chris Brown

Sekadar informasi, selain Lamborghini Huracan, Chris Brown punya mobil Lamborghini Aventador Superveloce yang mengusung karakter kartun Dragon Ball Z. Mobil itu dimiliki sejak tahun 2015 dan tidak diketahui pasti masih ada di garasi rekan duet Agnez Mo itu atau tidak.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Baca Juga:
Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown Memicu Pertanyaan Publik

Load More