Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cardi B. (Shutterstock)

Matamata.com - Desainer Indonesia kembali membuat torehan manis di kancah internasional. 

Kali ini desainer Harry Halim dari rumah mode Harry Halim berhasil menembus kalangan selebritis Hollywood setelah salah satu karyanya dikenakan oleh rapper asal Amerika Serikat, Cardi B.

Cardi B memakai busana hasil karya Harry print dengan print cheetah untuk sampul lagu terbarunya yang berjudul 'Press' yang dirilis pada 31 Mei 2019.

Baca Juga:
Jadi Seleb Kontroversial, Begini Perjalanan Hidup Cardi B

"Bahan luar dari dress ini adalah pony hair dengan print cheetah, dan bagian dalamnya adalah French lace hitam, dan oversized architectural collar yang memberi kesan futuristik," tulis rilis tersebut.

Harry Halim sendiri merupakan seorang desainer yang lahir di Indonesia dan memulai kariernya di Perancis. Harry juga merupakan desainer asal Indonesia pertama yang tergabung dalam kalender resmi ajang Paris Fashion Week pada 2010 lalu. 

Baca Juga:
Aktifkan Instagram, Cardi B Beri Kejutan untuk Penggemar

Karya Harry Halim telah dipakai oleh berbagai selebriti Internasional maupun lokal diantaranya adalah Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America’s Next Top Model season 3), Becky G, Fantasia Barrino (pemenang American Idol), Anggun dan BCL.

Suara.com/Risna Halidi 

Baca Juga:
Cardi B Dibully sampai Hapus IG, Lady Gaga Beri Dukungan: Dia Pemberani

Load More