Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram)

Matamata.com - Sempat berhembus kabar bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunjungi Meghan Markle dan bayi Archie  Harrison di Windsor, Inggris akhir pekan lalu. Selain itu, tersebar bahwa Priyanka Chopra membelikan kado mewah spesial untuk bayi Archie.

Namun dilansir dari laman Harpers Bazaar, akhirnya Priyanka Chopra menanggapi rumor mengenai dirinya yang mengunjungi Meghan Markle dan bayi Archie.

Istri Nick Jonas tersebut secara langsung menganggapi laporan yang mengatakan bahwa ia mengunjungi Meghan Markle dan Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Posting Foto Bangun Tidur, Netizen: MashaAllah

Bahkan dirinya juga diklaim bahwa membawa kado dari salah satu merek perhiasan ternama Tiffany & Co. Dilansir dari Twitter pribadi Priyanka Chopra, ia memperjelas bahwa berita yang awalnya muncul di The Sun tersebut tidaklah benar.

"Walaupun ini adalah ide hadiah yang hebat ... cerita ini tidak benar, dan saya sebenarnya berada di kota untuk bekerja. Saya berharap siapa pun 'sumber' ini mulai memeriksa fakta-fakta mereka lebih sering," tulis Priyanka Chopra.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Priyanka Chopra membantah laporan The Sun bahwa dia mengunjungi Meghan Markle dan Bayi Archie di Windsor bersama suaminya, Nick Jonas.

Baca Juga:
3 Padu Padan Outfit Couple ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah!

Berita tersebut melaporkan bahwa, "Pasangan dermawan tersebut mengambil sejumlah hadiah bayi dari toko perhiasan mewah Tiffany & Co."

Diketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Priyanka Chopra membantah laporan yang salah tentang persahabatannya dengan Meghan Markle.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Pada bulan Maret 2019, ketika ia diundang ke acara talkshow di Watch What Happens Live!, pembawa acara Ancy Cohen bertanya kepada Priyanka Chopra tentang rumor dirinya tidak datang ke acara baby shower Meghan Markle.

Baca Juga:
Momen Paling Sweet Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Cannes 2019

"Anda tidak pergi ke baby shower karena anda kesal padanya," tanya Andy.

"Ya Tuhan. Tidak, itu tidak benar," jawab Priyanka Chopra sembari tertawa.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Load More