Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan boleh gagal dengan film terbarunya, Zero, tetapi dia selalu menang dalam mengambil hati penggemar. Baru-baru ini suami Gauri Khan itu bikin penggemar meleleh dengan menghadiri pernikahan saudara perempuan penata rambutnya, Raaj Gupta.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang dibagikan di sebuah fanpage. Di situ terlihat Shah Rukh Khan tiba di lokasi acara pernikahan dengan mengenakan setelan hitam.

Sang aktor tampak disambut seperti tamu lainnya. Dia bahkan rela berdesak-desakan menuju pelaminan untuk kemudian memeluk kedua mempelai dan memberi ucapan selamat.

Baca Juga:
Sempat Musuhan, Salman Khan Undang Shah Rukh Khan di Screening Bharat

Para tamu yang hadir langsung gaduh melihat kedatangan Shah Rukh Khan. Mereka tidak menyangka the King of Bollywood benar-benar mau meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta sederhana itu.

Shah Rukh Khan menghadiri nikahan saudara Hairstylist-nya (Instagram/@srkian_faizy)


Tentu saja video yang diposting di Instagram itu banyak membuat penggemar meleleh. Kesederhanaan Shah Rukh Khan memenangkan hati penggemarnya.

"Dia adalah raja asli,'' kata seorang penggemar.
"Kesederhanaan level 100,'' ucap yang lain.

Baca Juga:
Jarang Disorot, Penampakan Langka Kakak Shah Rukh Khan di Ultah AbRam

Shah Rukh Khan menghadiri nikahan saudara Hairstylist-nya (Instagram/@srkian_faizy)


Diketahui Shah Rukh Khan baru-baru ini juga memposting foto pembuat film Karan Johar dan Aditya Chopra, suami Rani Mukerji. Dia berterima kasih atas kontribusi mereka dalam karier filmnya.

“Pemimpi itu bagus. Tetapi jika mimpi-mimpi itu tidak diberikan arah, mereka tidak berarti apa-apa. 2 orang ini memenuhi setiap mimpi yang saya miliki, bahkan melebihi setiap mimpi yang mereka miliki untuk diri mereka sendiri. Adi & Karan di mana saya ingin berbagi ini semua. Karena kalian harus tahu, lebih penting dari mimpimu adalah mereka yang memenuhinya untukmu,'' tulis Shah Rukh Khan.

Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@_aamirkhan)

Baik banget ya Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Putra Bungsu Shah Rukh Khan, Pencinta Avengers nih!

Load More