Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rihanna (Shutterstock)

Matamata.com - Rihanna baru-baru ini kedapatan menghabiskan waktu bersama saat Hari Raya Idul Fitri atau libur Lebaran dengan kekasihnya, Hassan Jameel. Padahal keduanya sempat dikabarkan renggang lho. 

Melansir dari Metro, Rihanna dan Hassan Jameel telihat bersama di Italia. Keduanya pun terlihat mesra. Rihanna menyandarkan kepalanya ke bahu Hassan dan kemudian memegang lengannya.

Lalu ada beberapa foto yang menunjukkan mereka sedang makan siang di restoran Lo Scoglio, Capri, Italia. Tak hanya berdua, mereka juga bersama sekelompok orang yang terkesan sudah sangat akrab.

Baca Juga:
Bawa Hoki, Dibilang Mirip Rihanna Model Ini Jadi Terkenal

Sebuah sumber menyatakan bahwa orang-orang itu adalah keluarga Hassan. Mereka diketahaui sedang menikmati libur lebaran dan mengajak Rihanna bergabung.

Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apakah Rihanna memang sudah dekat dengan keluarga kekasihnya itu. Sebab pelantun "Umbrella" itu sangat tertutup dan enggan membeberkan kehidupan cintanya.

Fyi, Rihanna sudah menjalin hubungan dengan Hassan sejak 2017. Pria berusia 29 tahun itu berasal dari keluarga terpandang di Arab Saudi. Keluarga Jameel berada di urutan ke-12 keluarga terkaya di Arab Saudi.

Baca Juga:
Ngedance Pakai Kostum ala Rihanna, Tom Holland Bikin Zendaya Syok

Rihanna dan Hassan Jameel. (Instagram/@fentynation)

Keluarganya adalah pemilik perusahaan distribusi Toyota Motors untuk negara-negara Timur Tengah. Hassan sendiri saat ini menjabat sebagai Deputy President dan Vice Chairman di perusahaannya .

Sementara, Rihanna tak hanya sukses di dunia musik, ia juga memiliki karir cemerlang di bidang fesyen dan kosmetik lewat label Fenty.

Rihanna. (Instagram/badgalriri)

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Gebrakan Akhir Tahun, Rihanna Punya Dua Kejutan untuk Penggemar

Load More