Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jason Momoa, Aquaman (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa dikenal dengan rambut gondrongnya. Namun, kira-kira seperti apa penampilannya jika memiliki potongan rambut pendek?

Minggu (16/6/2019) kemarin, akun Twitter @CenayangFilm mengunggah beberapa foto Jason Momoa dengan gaya rambut pendeknya. Aktor ini tampak ganteng sembari memamerkan senyum terbaiknya.

"Rambut pendek," begitu cuitan singkat akun @CenayangFilm.

Baca Juga:
Kian Memanas, Johny Depp Berusaha Depak Amber Heard dari Film Aquaman

Ternyata, postingan tersebut dengan cepat mengumpulkan tanggapan beragam dari netizen Tanah Air. Kebanyakan dari mereka heboh sendiri karena melihat Jason Momoa berambut pendek.

"Setelah lihat alisnya, aku baru sadar kalau itu Aquaman," komentar seorang warganet yang mengaku pangling dengan foto-foto Jason Momoa berambut pendek.

"Emang orangnya udah ganteng, sih. Potong rambut jadi tambah ganteng," komentar yang lain.

Baca Juga:
Tanpa Rambut Merah, Ini 5 Pesona Pemeran Mera di film Aquaman

Gaya rambut pendek Jason Momoa, pemeran Aquaman. (Instagram/@CenayangFilm)

Namun, ada juga yang penasaran dengan perubahan gaya rambut Jason Momoa. "Ini dia yang potong rambut karena kasual apa gitu, ya? Charity atau apa gitu?"

Dalam foto yang diunggah @CenayangFilm, memang tidak diberi keterangan apapun tentang kapan foto itu diambil, termasuk apakah itu jepretan baru atau lawas. Meski begitu, sebelumnya Jason Momoa memang sempat mengaku tak berencana memotong rambut panjangnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Telegraph, pada Januari lalu, Jason Momoa mengungkapkan rambut panjangnya bukan cuma soal tuntutan peran. Rupanya itu juga menjadi hal favorit sang istri, Lisa Bonet.

Baca Juga:
5 Potret Lisa Bonet, Istri Jason Momoa yang Awet Muda Banget

Jason Momoa. [shutterstcok]

"Istriku akan pergi meninggalkanku jika aku memotong rambut. Jadi untuk sementara ini, aku tidak akan memotong rambutku," ujar si Aquaman.

Sementara itu, Momoa Jason dan Lisa Bonet mengikat janji pernikahan pada 2017 lalu di California. Pasangan ini memutuskan menikah setelah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun.

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Load More