Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lady Gaga (Shutterstock)

Matamata.com - Setelah sukses film A Stars Is Born, gosip hubungan Lady Gaga dengan Bradley Cooper semakin kencang. Yang terbaru, Gaga digosipkan tengah mengandung anak dari hubungannya dengan Cooper.

Gosip Lady Gaga tengah hamil bermula ketika pelantun "Bad Romance" itu terlihat kelelahan saat tampil di atas panggung. Gosip kehamilan itu juga diperkuat oleh salah seorang sumber.

Bradley Cooper dan Lady Gaga [Vincenzo Pinto / AFP]

"Semua orang berkata bahwa Gaga terlihat berkharisma dan menyembunyikan benjolan bayi," ungkap seorang sumber, seperti mengutip dari Aceshowbiz.

Baca Juga:
Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Pisah, Gara-Gara Lady Gaga?

Sumber tersebut bahkan menjamin kalau pengumuman kehamilan Lady Gaga akan segera dilakukan.

"Tentu saja, satu-satunya orang yang mungkin (ayah dari bayi tersebut) adalah Bradley dan kita semua menunggu untuk melihat apakah dia akan mengumumkan. Semua orang akan sangat bahagia," sambung si sumber.

Memang, setelah sukses film Stars Is Born, Lady Gaga dan Bradley Cooper dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Apalagi, chemistri keduanya membikin gemas banyak orang.

Baca Juga:
Lady Gaga Konfirmasi Putus Pertunangan dengan Christian Carino

Bradley Cooper dan Lady Gaga [Filippo Monteforte / AFP]

Penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper diajang Academy Awards 2019 lalu juga seakan menunjukkan bahwa hubungan keduanya bukan cuma semata karena profesionalisme.

Gosip pacara Lady Gaga dan Bradley Cooper juga semakin menguat, ketika keduanya putus dari pasangan masing-masing. Bradley Cooper diketahui sudah berpisah dari model cantik Irina Shayk pada Mei lalu, sementara Lady Gaga telah putus dari tunangannya, Christian Carino pada Februari 2019.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Intip Fashion Nyentrik Lady Gaga di Met Gala 2019

Load More