Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mena Massoud sebagai Aladdin (Instagram/@menamassoud)

Matamata.com - Suka nonton film Hollywood? Pasti deh suka ngepoin aktor yang membintangi filmnya. Dulu, beberapa aktor ganteng Hollywood yang selalu diburu adalah Brad Pitt, Tom Cruise, Leonardo DiCaprio dan Jason Statham.

Namun kini nama mereka mulai memudar secara perlahan berganti dengan aktor baru yang lebih muda. Sebut saja beberapa nama yang sempat digilai para gadis belakangan ini, seperti Daniel Radcliffe, Robert Pattinson dan Zac Efron.

Bicara tentang aktor ganteng Hollywood, banyak juga lho di antara mereka yang berdarah Asia. Hebatnya lagi, pesona aktor hollywood keturunan Asia ini tak kalah dengan deretan aktor bule yang memenuhi layar Hollywood. Yuk intip deretannya di bawah ini.

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 5 Seleb Hollywood Ini Pakai Foundation Badan

1. Mena Massoud
Nama Mena melejit berkat perannya di film Aladdin. Mena membawakan sosok Aladdin dengan sangat sempurna. Sebelum kuliah di jurusan seni di Ryerson University Toronto, Mena Massosud pernah mengecap kuliah kedokteran di University of Toronto.

Mena Massoud. (Instagram/@menamassoud)

2. Henry Golding
Pemeran Nick Young dalam film Crazy rich Asians ini memiliki wajah Asia yang khas. Alis tebal dan badan tegap menjadikan aktor blasteran Malaysia Inggris laris sebagai bintang film.

Henry Golding aktor yang main film Crazy Rich Asians (instagram @crazyrichasians & @henrygolding)

3. Remy Hii
Remy berperan sebagai Alistair Cheng dalam film Crazy Rich Asians. Tak cuma di satu film, kamu juga melihat aktor berdarah Inggris-Malaysia ini dalam film Spider-Man Far from Home sebagai Brad Davis, saingan Peter Parker dalam memperebutkan hati MJ.

Baca Juga:
Tayang Tahun Ini, 5 Fakta Unik Film Hollywood Charlies Angels

Remy Hii. (Instagram/@remyhii)

Suara.com/Rima Suliastini

Load More