Natalie Portman. (Instagram/@natalieportman)

Matamata.com - Halo para pecinta film superhero? Pasti kamu sudah tahu dong jika film Thor akan dibuat sekuelnya. Bedanya, film Thor kali ini akan diperankan oleh seorang artis cantik, Natalie Portman.

Rencananya film Thor 4 yang berjudul Thor: Love and Thunder itu akan tayang pada 5 November 2021. Natalie Portman sendiri akan berperan menjadi Jane Foster. Jika flashback dengan film pertama dan kedua Thor, Jane Foster sendiri adalah wanita bumi kekasih Thor.

Gimana makin penasaran kan dengan sosok Natalie Portman?

Baca Juga:
Jadi Thor Perempuan, Ini 5 Rahasia Cantik Natalie Portman

Berikut MataMata.com rangkum, 5 fakta menarik Natalie Portman dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (24/7).

1. Thor perempuan pertama

Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

Buat kamu yang pernah membaca komik Thor, mungkin sudah ada gambaran bagaimana keahlian Jane Foster ini. Jika dilansir dalam bukunya, Jane Foster ini dinilai layak menerima Mjolnir (palu sakti) karena ketangguhannya.

Baca Juga:
Bocoran Sekuel Film Thor ke-4, Pencinta Marvel Wajib Tahu!

2. Lulusan Harvard

Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

Kamu juga patut berbangga lho, pasalnya Natalie Portman sendiri pribadi yang sangat cerdas. Ini dibuktikan sebagai alumnus University of Harvard, Amerika Serikat.

3. Sutradara

Baca Juga:
Velvet Thorns, Hasil Kolaborasi Epik Midnight Quickie dan Weird Genius

Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

Selain piawai dalam berakting, Natalie Portman juga seorang sutradara lho. Salah satu film yang disutradarainya adalah film A Tale of Love and Darkness.

4. Raih ragam penghargaan

Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

Berkarir sejak umur 10 tahun, maka tak heran jika Natalie Portman sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi di dunia entertain. Seperti pada tahun 2004 ia pernah mendapatkan NBR Award for Best Cast dan Best Actress pada tahun 2017.

5. Sudah menikah

Natalie Portman (Instagram/@natalieportman)

Berparas sangat ayu dan awet muda, sayangnya Natalie Portman telah menikah nih. Ia diketahui pasangan Benjamin Millepied dan telah memiliki dua buah hati yang lucu-lucu.

Load More