Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Minggu (04/08/2019) kemarin, istri Pangeran Harry, Meghan Markle ulang tahun ke-38. Berbagai ucapan mengalir di akun Instagramnya @sussexroyal ini. Di antara sekian banyak ucapan yang diterima, tentu saja ucapan ulang tahun dari sang suami yang paling istimewa.

Melihat Instagram resmi mereka, Pangeran Harry mengucapkan selamat ulang tahun pada istrinya dengan kalimat yang manis.

"Happy Birthday untuk istri terhebat saya. Terima kasih sudah menjalani petualangan ini bersamaku," tulisnya dalam foto Meghan berbalut gaun biru nan anggun.

Baca Juga:
Fix! Serena Williams Jadi Ibu Baptis Anak Meghan Markle

Lalu selain ucapan di Instagram, apa yang diterima Meghan Markle di hari ulang tahunnya?

Meghan Markle ulang tahun. (INstagram/@sussexroyal)

Dilansir dari Mirror, Meghan yang sangat terobsesi dengan privasi ini mendapatkan acara ulang tahun yang sangat ia idam-idamkan, yaitu merayakannya bersama Pangeran Harry dan baby Archie secara sederhana di rumah mereka.

Selain itu tentu saja Pangeran Harry sudah menyiapkan kado istimewa lainnya untuk Meghan markle, yaitu foto nuansa hitam putih anak mereka dalam bingkai silver dengan ukiran yang dipilih oleh The Duke of Sussex.

Baca Juga:
Gosipnya Tak Akur, Ratu Elizabeth II Siapkan Pesta untuk Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

"Hadiah yang berharga ini kemungkinan memiliki ukiran, yang dipilih sendiri oleh Pangeran Harry, tentu ini akan membuatnya menjadi istimewa," ujar seorang sumber dari Kerajaan.

Sumber juga mengatakan jika Harry memiliki kelemahan dalam mendesain perhiasan buat Meghan, jadi kemungkinan kerajaan sudah merancang perhiasan lain yang berkesan, kemungkinan anting-anting, sebagai kejutan untuknya.

Baca Juga:
Kerap Digunjing! Ini Resep Anti Stres ala Meghan Markle

Load More