Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Masalah kulit seperti jerawat pastinya bisa menyerang siapa saja. Termasuk para seleb Hollywood, seperti Kendall Jenner yang punya kisah buruk dengan jerawat.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kendall Jenner pernah menjadi sorotan publik saat menghadiri Golden Globes 2018. Di acara bergengsi tersebut, Kendall Jenner percaya diri dengan tidak menyembunyikan jerawat dari sorotan kamera.

Keberaniannya tersebut seperti menjadi boomerang bagi dirinya. Sebab, hal itu pun membuatnya mendapat banyak komentar pedas dari para haters.

Baca Juga:
5 Artis Hollywood yang Jadi Aktivis Kemanusiaan dan Lingkungan, Keren Abis!

Dilansir dari laman Style Caster, soal masalah jerawat Kendall Jenner, ahli dermatologis Dr. Christie Kidd yang menangani kulit sang model mengungkap bahwa dirinya membuat resep khusus untuk menanganinya.

Dokter tersebut menyebut dirinya mengembangkan sendiri produk yang digunakan Kendall Jenner dan tidak menjualnya. Namun yang pasti hal yang dilakukan Kidd untuk menangani masalah jerawat Kendall Jenner diawali dengan menggunakan pembersih yang lembut.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Kemudian ia memberikan obat untuk mengurangi bakteri dan minyak pada kulit. Tak lupa ia pun memberikan obat untuk melindungi kulit Kendall Jenner dari kerusakan karena jerawat.

Baca Juga:
Duh, Ratusan Pekerja Film Hollywood Ketipu Proyek di Indonesia

Selain Kendall Jenner, di bawah ini ada beberapa selebriti Hollywood yang mempunyai masalah jerawat dan cara mengatasinya. Siapa saja mereka?

1. Rihanna

Selalu tampil menawan, pelantun lagu Umbrella ini ternyata juga mempunyai masalah dengan jerawat yang mengganggu penampilannya. Dalam wawancara dengan Cosmopolitan UK, Rihanna mengatakan jika dirinya menggunakan alkohol dan minum banyak air untuk meredakan jerawatnya.

Baca Juga:
5 Seleb Cantik Hollywood Ini Selalu Tunda Punya Momongan, Kenapa?

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

2. Katy Perry

Katy Perry selalu tampil dengan makeup yang cantik. Ternyata ia punya alasan mengapa dirinya tak bisa lepas dari makeup. Katy Perry mengaku punya banyak bekas jerawat dan mengenakan makeup untuk menutupinya.

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

3. SZA

Penyanyi R&B yang mempunyai banyak penggemar ini juga mengakui jika dirinya punya masalah dengan jerawat kistik. Ia pun mempunyai rahasia untuk mengatasi masalah kulitnya tersebut, yaitu dengan menggunakan masker madu Manuka dan minyak rami.

SZA (Instagram/@sza)

Jadi kamu mau ikutin tips seleb Hollywood yang mana nih?

(Kintan Sekarwangi)

Load More