The Shining. (Youtube/AndrewHanderson)

Matamata.com - Stephen King adalah salah satu penulis novel terkenal yang kerap menghadirkan cerita-cerita horor yang membuat kamu merinding.

Saking banyak penggemarnya, novel karya Stephen King banyak dijadikan film loh.

Penggambaran cerita horor karya Stephen King melalui film bakal bikin kamu merinding kalau kamu tonton nih!

Baca Juga:
5 Film Horor yang Bisa Ditonton di Bulan Agustus 2019

Nah, kali ini Matamata.com akan bahas sinopsis 5 filmnya, simak yuk :

1. The Shining

The Shining. (Youtube/AndrewHanderson)

Film yang dirilis pada tahun 1980 ini menceritakan soal laki-laki yang mengurus Overlook Hotel, salah satu hotel terpencil di Colorado. Ia pun mulai terganggu dengan berbagai macam hal yang membuat hidupnya makin kacau.

Baca Juga:
5 Film Indonesia yang Dibintangi Jefri Nichol, Laris Semua!

Kabar baiknya, sekuel film The Shining yang berjudul Doctor Sleep akan rilis di bulan November 2019 loh. Nonton The Shining dulu nih..

2. Misery

Misery. (Youtube/ScremFactoryTV)

Di tahun 1990, film Misery mendapatkan piala Oscar dari nominasi Best Actress. Film ini diadaptasi dari novel Stephen King yang menceritakan soal penggemar yang justru menahan dan menyiksa seorang penulis terkenal.

Baca Juga:
5 Film Indonesia yang Ikut Diperankan Oleh Politikus Tanah Air

3. Carrie

Carrie. (Youtube/ChloeGratzMoretz)

Carrie adalah novel pertama dari penulis Stephen King. Film yang satu ini sudah 3 kali rilis yakni di tahun 1976, kemudian di tahun 2002 dan 2013 lalu. Film yang satu ini menceritakan soal remaja yang kerap dibully dan punya sosok ibu yang overprotektif. Di balik kejadian yang menimpanya, Carrie ternyata memiliki kekuatan telekinesis yang menakutkan.

4. It

Film It/appleboyproductions.com

Film berjudul It ini menceritakan soal tujuh anak kecil yang ingin membunuh Pennywise, makhluk aneh yang punya wujud badut mengerikan. Film ini berlanjut pada chapter 2 yang akan tayang bulan September 2019.

5. Pet Sematary

Pet Sematary. (Youtube/ParamountPictures)

Film Pet Sematary adalah salah satu novel Stephen King yang telah dibuat pada tahun 1989. Kemudian, pada tahun 2019, film ini diremake. Menceritakan soal keluarga kecil menemukan pemakaman misterius yang membuatmu bakal merinding abis.

Load More