Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariana Grande (Instagram@arianagrande)

Matamata.com - Pada awal Agustus 2019 ini, penyanyi Ariana Grande merilis lagu baru bersama band Social House yang berjudul Boyfriend.

Tentu saja, rumor adanya pacar baru segera menyusul. Menurut People, Ariana Grande sekarang terlihat dekat dengan anggota band Social House, Mikey Foster.

Soal beberapa bukti kuat, Mikey Foster diketahui pernah membuat pesan yang agak menyentuh hati untuk Ariana Grande di Instagram, yakni bertepatan ulang tahunnya pada Juni kemarin.

Baca Juga:
Makin Mendunia, BLACKPINK Bakal Bawakan Lagu Buatan Produser Ariana Grande

"Salah satu orang paling luar biasa yang ditawarkan alam semesta. Saya harap tahun ini tidak menawarkan apa-apa kepadamu selain sukacita yang layak kamu terima. Cinta kamu, selamat ulang tahun," tulisnya di Instagram beserta unggahan foto Ariana Grande saat bayi.

"Sungguh sangat mencintaimu," balas Ariana Grande. 

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Keduanya sebenarnya telah bekerjasama di masa lalu, yaitu dalam pembuatan single "Thankyou, Next" dan "7 Rings".

Baca Juga:
BLACKPINK Makan Malam dengan Produser Ariana Grande, Fans Antusias!

Saat ini mereka juga diketahui tengah melakukan perjalanan tur bersama. Beberapa waktu lalu, mereka bahkan tepergok jalan bergandengan tangan.

Ariana Grande dan Pete Davidson (Instagram)

Sementara itu, Ariana Grande sendiri dilaporkan berhenti terlihat berkencan dengan pria lain setelah putus dengan tunangannya, Pete Davidson tahun lalu.

Beneran pacaran nggak ya? Kamu sudah dengerin lagunya belum?

Baca Juga:
Unggah Video Terbaru, Cinta Laura Dikira Ariana Grande

Load More