Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Miley Cyrus (Shutterstock)

Matamata.com - Selang beberapa waktu rumor perceraiannya dengan Liam Hemsworth berhembus kencang, Miley Cyrus terciduk berciuman dengan Kaitlynn Carter.

Meski sempat membantah kegagalan pernikahannya disebabkan oleh perselingkuhan, baru-baru ini Miley Cyrus kedapatan berciuman lagi dengan Kaitlynn Carter.

Seperti dilansir dari Page Six, Kaitlynn Carter terlihat mendukung Miley Cyrus pada Senin (26/08/2019) malam di ajang MTV Video Music Awards 2019.

Baca Juga:
Hiks, Liam Hemsworth Resmi Ajukan Cerai ke Miley Cyrus

Meskipun pasangan itu tidak berjalan di karpet merah bersama-sama, sumber di belakang panggung memberi tahu Page Six bahwa keduanya terlihat mesra.

Miley kedapatan memberikan "ciuman manis" kepada Kaitlynn Carter sebelum melantunkan single barunya "Slide Away" di atas panggung.

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)

Diketahui, kedekatan keduanya terendus sejak awal bulan ini, ketika mereka difoto berciuman saat berlibur di Italia. Insiden tersebut bertepatan dengan berpisahnya mereka dengan pasangan masing-masing.

Baca Juga:
Soal Pisah dengan Miley Cyrus, Akhirnya Liam Hemsworth Buka Suara

Sebab Kaitlynn Carter sendiri baru saja berpisah dari mantannya, Brody Jenner. Sejak foto ciuman itu Italia awal itu, Miley dan Kaitlynn terlihat makin intim.

Seorang sumber yang sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa mereka "pada dasarnya berhubungan seks" selama malam terakhir di Soho House di Hollywood Barat.

Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)

Miley Cyrus terciduk berciuman dengan seorang wanita yang bernama Kaitlynn Carter. (Yasinta Rahmawati)

Baca Juga:
Belum Setahun Menikah, 5 Fakta Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

Load More