Katrina Kaif. (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Festival musim dingin atau dikenal Lakme Fashion Week (LFW) di India kembali digelar dari tanggal 21-25 Agustus 2019. Di dalam festival ini sejumlah desainer ternama India kembali terlibat menampilkan karya-karya terbaiknya.

Di antaranya ada Shahib Bhatia, Ankita Srivastava, Akanksha Aggarwal dari New Delhi, Gaurav dari Ghazipur, Manjushree Saikia dari Mumbai dan Stanzin Palmo Hailing dari Ladakh.

Tak hanya itu, sejumlah artis-artis bollywood ternama juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Katrina Kaif. Penasaran kan seperti apa style seleb-seleb India dalam Lakme Fashion Week?

Baca Juga:
Bikin Netizen Iri, Tania Nadira Bisa Seakrab Ini dengan Katrina Kaif

Yuk kita kepoin, 5 gaya artis dalam Lakme Fashion Week yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (28/8).

1. Nuansa hitam

Katrina dan Kareena (Instagram/@dunia_india)

Mengenakan gaun panjang warna gelap, Katrina Kaif sukses mencuri perhatian dengan perut six pack-nya lho. Sedangkan Kareena Kapoor terlihat fabulous dengan gaun mekar warna gelap yang menawan hati.

Baca Juga:
Cantik Parah, 5 Momen Katrina Kaif Hadiri Nikahan Anak Raam Punjabi

2. Seksi tanpa kerah

Rhea Chakraborty dan Pooja Hedge (Instagram/@dunia_india)

Selanjutnya ada Rhea Chakraborty yang tampil memesona dengan gaun bulu-bulu tanpa kerah. Sedangkan Pooja Hedge nampak memukau dengan gaun ungu bermotif dan riasan tipis.

3. Bling-bling

Baca Juga:
5 Seleb Ini Ucap Selamat Ultah ke Katrina Kaif, Salman Khan Paling Manis!

Disha dan Ayushman (Instagram/@dunia_india)

Tampil dengan rambut panjang lurus dan gaun bling-bling warna hitam, Disha bikin galfok dengan belahan dadanya yang cukup tinggi. Sedangkan Ayushman sukses berlenggak-lenggok dengan setelan jasnya yang membuatnya gagah.

4. Model crop top

Shilpa Sheety dan Kangana Ranaut (Instagram/@dunia_india)

Seleb bollywood lainnya ada Shilpa Sheety dan Kangana Ranaut yang mampu bikin gemas pengunjung Lakme Fashion Week dengan warna gaun yang unyu tapi berkelas nih.

5. Elegan

Ishaan dan Rakul Preet (Instagram/@dunia_india)

Terakhir, ada penampilan yang nggak kalah memukau yakni Ishaan dan Rakul Preet. Terlihat simple sih namun dandanan keduanya justru sukses mendulang pujian khalayak ramai.

Load More