Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Missy Elliott (Instagram/@missymisdemeanorelliott)

Matamata.com - Penyanyi Amerika Missy Elliott tampil blink-blink dengan banyak aksesoris saat menghadiri acara MTV VMAs 2019 lalu. Penampilan ini emang jadi ciri khasnya dan masih dipertahankan sampai sekarang. Sayangnya, salah satu kalung berlian yang ia pakai hilang!

Melalui unggahan Insta Story, Missy Elliott menuliskan cerita menyedihkan ini.

"Siapa saja yang menemukan kalung ini di belakang panggung VMA atau tahu tentang keberadaannya akan mendapat imbalan," tulis Missy. Di postingan itu, Missy Elliott juga menunjukkan gambar kalung berlian yang hilang.

Baca Juga:
5 Penampilan Nyentrik Selebriti Hollywood di Acara MTV VMAs 2019

Berbagai spekulasi beredar terkait hilangnya kalung ini. Salah satunya perkiraan waktu kejadian. Kalung berlian itu diduga hilang sebelum Missy naik panggung saat membawakan beberapa lagu.

Missy Elliott. (Instagram/@missymisdemeanorelliott)

Spekulasi ini muncul dari berbagai foto yang beredar. Kalung berlian itu sudah tak menghiasi leher Missy saat tampil di panggung. Hanya ada kalung berlian lain dengan bandul bertuliskan 'iconic' yang terlihat.

Begitu juga ketika Missy Elliott menerima penghargaan. Lehernya tak berhiaskan kalung berlian yang dimaksud. Jadi, kalung itu diduga hilang sebelum kedua momen itu berlangsung.

Baca Juga:
Jadi Aktivis, 3 Aktor Ganteng Hollywood Ini Sering Kampanye di Twitter

Missy Elliott. (Instagram/@missymisdemeanorelliott)

Belum diketahui apakah kalung berlian itu milik Missy Elliott pribadi atau hanya aksesori pinjaman. Pastinya, nilai kalung itu sangat fantastis karena dipakai untuk menghadiri acara spesial seperti MTV VMAS 2019. [Rima Suliastini]

Load More