Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Matamata.com - Kriteria rumah idaman bagi setiap orang pastilah berbeda-beda. Begitu juga dengan aktor Bollywood Akshay Kumar dan istrinya, Twinkle Khanna yang punya rumah mewah impian banyak orang.

Bila Anda punya impian memiliki rumah mewah yang menghadap ke Laut Arab, ada kolam di tengah ruang tamu atau sebuah rumah di mana sinar matahari bisa mengintip setiap saat ke dalam ruangan melalui kebun yang indah, maka rumah Akshay Kumar ini bisa jadi contekan Anda.

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, intip sama-sama 7 sudut rumah mewah Akshay Kumar yuk!

Baca Juga:
Kini Aktor Berbayaran Mahal, Akshay Kumar: Dulu Saya Tak Punya Rp 40 Ribu!

1. Menghadap Laut Arab

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Rumah Akshay Kumar dan Twinkle Khanna bernama Prime Beach yang terletak di Juhu ini menghadap ke laut Arab. Kemegahan tempat tinggal mereka langsung terpancar dari pintu masuknya yang memiliki kebun hijau yang subur.
Dari perancangan hingga arsitektur, semuanya dilakukan oleh Twinkle, yang percaya dalam mendekorasi rumahnya dengan hal-hal yang memiliki cerita indah.

Mengikuti filosofi ini, ia telah mengisi apartemen dupleksnya dengan foto-foto keluarga, kenang-kenangan dalam berbagai perjalanan mereka atau hadiah dari orang-orang tersayang.

Baca Juga:
Preity Zinta Posting Foto Ayahnya, Netizen Kira Akshay Kumar

2. Kolam di Ruang Tamu

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Lantai dasar duplex mereka diisi oleh bilik lemari Akshay Kumar, dapur, dan home theatre. Bersamaan dengan ini, Akshay juga memiliki ruang tamu yang sangat indah.

Bagaimana tidak, bila ruang tamunya memiliki kolam dan lampu gantung 13 bagian yang dipasang oleh Klove Studio. Meja tengah yang indah dari rumah Abu Jani dan Sandeep Khosla juga terdapat di ruang tamu.

Baca Juga:
Punya Imej Playboy, Ini 8 Wanita dalam Sejarah Affair Akshay Kumar

3. Ruang Makan Menghadap Kebun

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Dekat dengan ruang tamu adalah ruang makan, yang menyediakan tempat yang sempurna bagi keluarga untuk berbagi makanan. Itu menghadap kebun mereka melalui dinding kaca.

4. Kamar Tidur dengan View yang Cantik

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Lantai pertama rumah ini terdapat kamar tidur, kantor Twinkle, dapur dan balkon. Lantai ini sepenuhnya didekorasi oleh Twinkle di mana warna abu-abu paling mendominasi.

5. Penuh Lukisan Antik

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Berbagai patung perak Eropa dan India Selatan menghiasi pajangan di rumah Akshay. Seiring dengan mereka menggantung lukisan feminis yang kuat dari seniman seperti Rekha Rodwittiya dan Shipra Bhattacharya.

6. Balkon yang Nyaman

Rumah Mewah Akshay Kumar (YouTube)

Twinkle Khanna mendekorasi balkon mereka dengan sofa daybed sehingga keluarga bisa bermain ludo dan Backgammon sambil menikmati pemandangan biru dan hijau yang terlihat dari balkon mereka.

7. Bernilai Rp 160 M

Rumah Mewah Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle dan Akshay ingin tinggal lebih dekat dengan teman dan keluarga mereka dan ini adalah salah satu alasan mengapa mereka pindah dari Bandra ke Juhu. Teman dan mitra bisnis Twinkle serta saudara perempuan Akshay tinggal di gedung yang sama. Sementara rumah ibunya dan kantor serta gymnya juga berada dalam jarak yang dekat.

Nggak heran, Akshay dan Twinkle sering mengundang teman-teman menikmati suasana rumah mereka yang sejuk dan rindang.

Hrithik Roshan juga memiliki rumah di gedung yang sama dengan Akhsay Kumar. Rumah ini bernilai 80 crores atau Rp 160 M.

Cantik banget kan rumah mewah Akshay Kumar?

Load More