Sam Smith (Instagram/@samsmith)

Matamata.com - Belakangan ini pelantun lagu Stay With Me yakni Sam Smith tengah menghebohkan netizen jagat maya. Pasalnya, lewat akun Instagramnya, Sam Smith selama ini mengaku bingung dengan gender-nya.

"Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu. Saya memutuskan akan mengganti nama panggilan menjadi mereka. Sepanjang hidup, saya mengalami pergolakan batin dengan gender, siapa saya di dalam maupun di luar," kata Sam Smith.

Lebih lanjut, Sam Smith juga mengaku jika ia merasa sangat senang dan dispesialkan karena banyak orang yang mendukungnya untuk menentukan keputusan ini walaupun sebenarnya ia sangat gugup.

Baca Juga:
Dena Rachman Ikut Parade LGBT di New York, Merah Putih Berkibar!

"Saya mengerti di sana akan ada beberapa kesalahan dan kesalahpahaman tetapi saya akan meminta kalian untuk mencobanya. Saya berharap kalian dapat melihatku seperti saya melihat diri saya sendiri sekarang," pungkas Sam Smith.

Sam Smith (Instagram/@samsmith)

Tak hanya itu, Sam Smith juga membuat kesimpulan, jika kini ia berada dalam kelompok non-binary: bukan pria ataupun wanita. Sontak saja, postingan Sam Smith langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Apakah kamu berfikir pengejaan he atau him adalah salah," komentar akun @50hadesof.clay.

Baca Juga:
Tegas Tolak Hukum Mati LGBT, George Clooney Boikot 9 Hotel Sultan Brunei

"Apakah kamu tidak pernah mengambil kelas bahasa Inggris? They dan Them tertuju untuk 2 orang atau lebih," imbuh netizen @ross.jordan.

"Kamu masih seorang lelaki," jelas akun @oliver_di_salvatore.

Baca Juga:
5 Penyanyi Hollywood Ini Punya Syarat Tak Biasa sebelum Manggung

"Entalah dunia ini akan menjadi apa," kata akun lain @ma_venuto.

Load More