Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amrita Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@amuaroraofficial)

Matamata.com - Tidak seperti di negara barat, tetapi gagasan hamil sebelum menikah di India masih dianggap tabu. Mungkin itu alasannya beberapa seleb Bollywood menikah terburu-buru untuk menutupi kehamilan mereka. Salah satunya sahabat Kareena Kapoor, Amrita Arora.

Pernikahan yang terburu-buru mungkin terjadi untuk menutupi sesuatu, yang sebenarnya terlalu jelas untuk ditutupi. Aktris glamor, Amrita Arora menikahi kekasihnya Shakeel Ladak pada tahun 2009.

Segera setelahnya, berita kehamilan sahabat Kareena Kapoor ini menyebar terlalu cepat yang membuat banyak orang menduga doi hamil duluan.

Baca Juga:
Malu-maluin, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Bikin Onar saat Mabuk

Amrita Arora dan Kareena Kapoor (Instagram/@amuaroraofficial)

Selain Amrita Arora, berikut 6 seleb Bollywood hamil sebelum nikah. Siapa saja ya? Intip daftarnya dilansir Bollywoodshaadis.com. 

1. Konkona Sen Sharma

Konkona Sen Sharma (Instagram/@konkona)

Konkona Sen Sharma berkencan dengan Ranvir Shorey selama beberapa waktu sebelum keduanya mengikat janji sehidup semati dalam sebuah upacara pribadi. Segera setelah itu, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayi pertama.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Mantap Nikahi Janda, Yuk Intip!

Meskipun Konkona menyangkal fakta bahwa dia hamil sebelum menikah, publik sudah merasa buktinya terlalu jelas.

2. Sridevi

Sridevi (Instagram/@sridevi.kapoor)

Diva yang mempesona ini mungkin satu-satunya aktris Bollywood yang secara terbuka mengakui bahwa dia hamil sebelum menikah. Dia berselingkuh dengan Boney Kapoor dan hamil anak pertama, Janhvi Kapoor sebelum resmi menikah.

Baca Juga:
8 Nama Anak Seleb Bollywood Paling Unik, Jarang Ada yang Niru nih!

Keduanya baru menikah setelah Boney Kapoor bercerai dari istri pertamanya. Menurut laporan, Sridevi hamil tujuh bulan pada saat pernikahan mereka.

3. Celina Jaitley

Celina Jaitley (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Celina Jaitely menikahi pacarnya asal Austria, Peter Haag, pada Juli 2011. Dan, ia melahirkan bayi kembarnya pada Maret 2012.

Walaupun sang aktris selalu membantah, banyak berita yang melaporkan bahwa doi hamil duluan. Menariknya, aktris ini mengumumkan pada bulan Juli 2017 bahwa dia hamil bayi kembar lagi.

4. Sarika

Sarika dan putrinya (Instagram)

Sarika berselingkuh dengan Kamal Haasan saat Kamal masih menikah dengan istri pertamanya. Mereka memiliki putri pertama mereka, Shruti Haasan saat tinggal serumah sebelum menikah.

Lalu anak kedua mereka, Akshara lahir usai Sarika dan Kamal resmi menikah. Sekarang, pasangan kontroversial ini sudah bercerai.

5. Mahima Chaudhary

Mahima Chaudhary (Instagram)

Pengumuman pernikahan Mahima Chaudhary semendadak kehamilannya. Mahima Chaudhary menikah dengan kekasihnya Bobby Mukherjee pada tahun 2006.

Namun, kabar hamil sebelum nikah pun terungkap jelas kala dia melahirkan putrinya hanya beberapa bulan kemudian.

6. Neena Gupta

Neena Gupta (Instagram/@neena_gupta)

Memang tidak berlangsung lama, tetapi hubungan Neena Gupta dan pemain kriket, Vivian Richards, membuatnya hamil dalam waktu singkat. Mereka tidak pernah menikah karena Vivian memilih untuk tetap bersama istri pertamanya. Neena pun membesarkan putrinya, Masaba, seorang diri.

Itu dia diva Bollywood diduga hamil sebelum menikah. Ada idolamu?

Load More