Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 39 bersama suaminya Saif Ali Khan dan putranya Taimur Ali Khan di Pataudi Palace. Foto-foto ultah Kareena Kapoor beredar luas di media sosial, menunjukkan betapa harmonis rumah tangganya.

Meski awet mesra, Saif ternyata punya kebiasaan yang sangat menggangu Kareena Kapoor selama ini. Hal itu diungkapkan sang aktris di acara obrolan The Love Laugh Live Show.

"Dia selalu mengatakan 'Tidak' sebagai reaksi awal untuk berbagai hal, entah kenapa. Contohnya saya bertanya 'Bisakah saya mengganti kain sofa?' Dia menjawab 'Tidak'. Dan kemudian tiba-tiba tiga jam kemudian dia mengirimi saya pesan dan berkata, 'Ya, saya pikir Anda harus melapisi ulang sofa.' Lalu kalau begitu kenapa tadi dia bilang tidak?," tutur Kareena Kapoor dilansir Hindustan Times.

Baca Juga:
Digelar di Istana Rp 1,5 Triliun, 7 Momen Hangat Ultah Kareena Kapoor

Ultah Kareena Kapoor ke-39 (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena Kapoor juga buka-bukaan tentang bagaimana dia dan Saif suka menyempatkan makan malam bersama tak peduli sesibuk apa. Dia juga mengungkap kebiasaan Saif yang suka membaca.

"Biasanya kalau malam dia suka membaca, tak lupa menyalakan banyak lilin. Makan malam kami selalu awal, kami suka makan malam jam 7:30 atau 8:00. Kira-kira dalam 3 kali seminggu, dia mengajak masak bareng, minum sebotol anggur dan mengobrol, sementara Taimur berlarian di sekeliling rumah. Kadang kami bermain dengan si kecil sambil duduk," kata Kareena.

Kareena juga bilang kalau mereka sekeluarga tidak terlalu suka pergi ke pesta pemutaran film dan tidak punya terlalu banyak teman di lingkaran film meskipun berasal dari keluarga aktor.

Baca Juga:
Baru Belajar Ngomong, Taimur Bikin Kareena Kapoor Sedih saat Ucapkan Ini

Ultah Kareena Kapoor ke-39 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sementara itu sang kakak, Karisma Kapoor juga turut hadir di pesta ultah Kareena Kapoor di Pataudi Palace. Karisma banyak membagikan foto dan video ultah sang adik di media sosial, salah satunya menunjukkan Kareena dan Saif berbagi ciuman dalam balutan piyama putih.

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Kareena telah menyelesaikan dua filmnya yang akan datang, yakni Angrezi Medium dan Good Newwz. Dia akan segera syuting untuk film karya Karan Johar bertajuk Takht. Saat ini dia juga masih menjadi juri di acara reality dance, Dance India Dance.

Sementara itu, Saif Ali Khan berjaya dalam kesuksesan seri web-nya, Sacred Games, yang telah dinominasikan untuk International Emmy Awards. Dia memiliki beberapa film yang akan tayang termasuk Laal Kaptaan, Jawaani Jaaneman dan Tanhaji: The Unsung Warrior. Dia juga akan membuat penampilan khusus di film Dil Bechara.

Baca Juga:
Dikritik Nggak Bisa Nari, Kareena Kapoor sampai Ngunci Diri di Kamar Mandi

Kareena Kapoor dan Taimur (Instagram/@therealkarismakapoor)

Idaman banget nih keluarga Kareena Kapoor ya!

Load More