Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Katy Perry dan Orlando Bloom (Kolase Instagram)

Matamata.com - Diketahui pasangan seleb Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom sudah bertunangan pada hari kasih sayang, Februari 2019 lalu.

Dilansir dari laman US Magazine, dikabarkan bahwa Katy Perry akan segera menikah dengan Orlando Bloom. Pasangan ini telah mantap untuk menikah pada bulan Desember mendatang.

Untuk sementara waktu, pasangan tersebut tengah mempersiapkan dirinya masing-masing. "Penting bagi kami untuk bekerja sama sebelum akhirnya kami pergi dan mengambil langkah besar selanjutnya," ucap Katy Perry.

Baca Juga:
Paling Mahal, Segini Harga Cincin Tunangan Katy Perry

Orlando Bloom juga mengulang pernyataan Katy Perry bahwa bekerja untuk membangun fondasi dalam hubungan mereka merupakan hal yang penting.

Orlando melamar Katy Perry pada Hari Valentine tahun ini. Pria tampan ini membagikan kabar bahagia tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada hari yang sama.

Katy Perry pamer cincin tunangan Orlando Bloom [Instagram @katyperry]

Terpampang wajah Orlando dan setengah sisi wajah dari Katy Perry yang tengah menunjukan sebuah cincin yang indah di jari manisnya pada unggahan Orlando itu.

Baca Juga:
Cincin Tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom Mirip Milik Mantan Istri

Pada foto tersebut, Orlando Bloom juga menuliskan sebuah caption yang simpel, "Lifetimes".

Meskipun dikabarkan akan menikah pada bulan Desember mendatang, pasangan tersebut belum memberikan informasi spesifik mengenai tanggal dan juga tempat acara sakral tersebut dilaksanakan.

Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram/@orlandobloom)

Sebelum menjalin hubungan bersama Orlando Bloomm, Katy Perry telah menikah dengan seorang aktor sekaligus komedian bernama Russell Brand pada 2010. Namun, keduanya berpisah di tahun 2012 lalu.

Baca Juga:
3 Tahun Jalin Asmara, Katy Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Tunangan

Setelah itu, Katy Perry juga sempat menjalin hubungan putus-nyambung dengan penyanyi John Mayer pada tahun 2012 hingga 2013.

Load More