Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood mungkin memerankan karakter hebat dalam film, tapi aslinya mereka hanya manusia biasa yang tak lepas dari kekurangan dan kelemahan. Seperti Preity Zinta dan beberapa seleb Bollywood di bawah ini yang nyaris meninggal gara-gara sebuah insiden.

Yup, pengalaman lolos dari maut pernah dialami Preity Zinta. Dia bahkan sudah selamat dari kematian dua kali.

Kesempatan pertama adalah ketika dia tampil di sebuah pertunjukan di Colombo, di mana ledakan bom terjadi. Kedua kalinya, tsunami terjadi ketika dia sedang berlibur di Thailand. Astaga!

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Alami Keguguran, Ada yang Kehilangan Bayi Kembar!

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Siapa lagi seleb Bollywood lolos dari maut? Berikut daftarnya dilansir dari filmymantra.com.

1. Hema Malini

Hema Malini. (Instagram)

Hema Malini lolos dari kematian pada tahun 2015 ketika mobil yang dia tumpangi menabrak mobil lain di dekat Dausa. Aktris itu mengalami cedera tepat di atas mata kanannya.

Baca Juga:
Sulit Bayar Taksi Hingga Terjebak Prostitusi, 7 Seleb Bollywood Bangkrut!

Seorang gadis berusia empat tahun, seorang wanita dan seorang anak laki-laki berusia enam tahun di mobil yang sama mengalami cedera serius. Nyaris saja!

2. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan. (Instagram/@saif_alikan)

Suami Kareena Kapoor juga pernah mengalami kejadian mengancam nyawa. Saat syuting adegan aksi untuk film 'Kya Kehna', kepala Saif Ali Khan membentur batu dan dia mendapatkan sekitar 100 jahitan.

Baca Juga:
Ujungnya Nyesek! 5 Seleb Bollywood Sudah Tunangan tapi Gagal Nikah

Mengenai kecelakaan itu, Saif berkata, "Itu adalah kecelakaan terbesar dalam hidupku, saat itu keluargaku tidak ada, direkturku jatuh sakit sehingga dia pergi, dan tidak ada seorang pun di sisiku pada saat itu selain dia. Dia ada di sana selama ini. "

3. Celina Jaitley

Celina Jaitley (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Aktris cantik Celina Jaitley juga lolos dari maut. Dia mengalami kecelakaan saat pengambilan gambar untuk film Selatannya 'Sreemati'.

4. Sunny Leone

Sunny Leone (Instagram/@sunnyleone)

Sunny Leone dan suaminya Daniel selamat dari kecelakaan pesawat yang parah. Sang aktris langsung curhat di Twitter dan berkata, "Hai semuanya, pesawat kami hampir saja jatuh dan sekarang kami berada di tempat terpencil di Maharashtra," katanya.

Sangat beruntung bahwa pilot dapat mengendalikan situasi dan mengambil alih pendaratan mereka dengan aman. Dalam serangkaian tweet, dia menjelaskan bahwa berkat sang pilot lah mereka dalam keadaan aman dan kembali hidup.

5. Lara Dutta

Lara Dutta (Miss Universe 2000) (Instagram/@larabhupathi)

Lara sedang syuting di dekat laut untuk film pertamanya 'Andaaz' ketika ombak menghanyutkannya. Akshay Kumar menyelamatkannya dengan menariknya kembali ke permukaan. Duh serem!

6. Zaira Wasim

Zaira Wasim (Instagram)

Aktris Zaira Wasim lolos dari kecelakaan mobil ketika dia bepergian dengan temannya, Arif Ahmad. Mobil mereka jatuh ke Danau Dal. Warga setempat menyelamatkan keduanya tetapi temannya menderita beberapa luka. Ya ampun!

Serem banget pengalaman lolos dari maut seleb Bollywood di atas ya!

Load More