Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Aniston. (Instagram/@jennifer_aniston_the_official)

Matamata.com - Aktris Hollywood Jennifer Aniston akhirnya resmi membuat akun Instagram usai sekian lama menghindari media sosial. 

Dilansir dari Page Six, mantan istri Brad Pitt inimembuat akun Instagram pada Selasa (15/10/2019). Foto pertama yang ia unggah adalah selfie bersama para pemain Friends lainnya yakni Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

"And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM (Sekarang kita teman di Instagram juga, Hi Instagram)," kata Jennifer Aniston. 

Baca Juga:
Ngeri, Pesawat yang Ditumpangi Jennifer Aniston Alami Pendaratan Darurat

Jennifer Aniston (Instagram/@jenniferaniston)

Dengan cepat, Instagram baru Jennifer Aniston mengumpulkan pengikut sampai melewati batas, Membuat tombol follow-nya jebol.

Sebab beberapa jam setelah aktris itu bergabung di Instagram, penggemar tidak lagi bisa mengikutinya, sehingga banyak yang pindah ke Twitter,

"Bagaimana cara saya mengikuti Jennifer Aniston di Instagram?" tweet seorang penggemar di Twitter.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Mantan, Ini Alasan Brad Pitt Masih Akur sama Jennifer Aniston

"Instagram tidak akan membiarkan saya mengikuti Jennifer Aniston. Ada apa yang sebenarnya?" tanya yang lain.

Seorang perwakilan untuk Instagram kemudian memberi tahu Page Six bahwa halaman Jennifer Aniston akan segera aktif kembali.

"Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah mengikuti halaman Jennifer, volume pengikutnya luar biasa!" kata perwakilan itu kepada Page Six.

Baca Juga:
Cinta Segitiga Brad Pitt, Angelina Jolie dan Jennifer Aniston

"Kami secara aktif bekerja pada solusi dan berharap halaman akan segera aktif kembali," tambahnya.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Shutterstock)

Sampai artikel ini diunggah, halaman Instagram Jennifer Aniston sudah mendapat 10,8 juta pengikut. Terbaru dia mengunggah sebuah video kocak sedang membanting HP sambil minta maaf soal tombol follow-nya yang jebol kemaren.

"I swear I didn’t mean to break it... Thank you guys for the kind, glitchy welcome. (Saya bersumpah nggak bermaksud menghancurkannya. Terima kasih kalian atas sambutan hangat dan gagalnya)," tulisnya. 

Jennifer Aniston (Instagram/@jenniferaniston)

Ada-ada aja nih Jennifer Aniston. 

Load More