Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Meski telah lama putus, hubungan percintaan Justin Bieber dan penyanyi Selena Gomez seolah tak ada habisnya untuk disimak.

Bagaimana tidak? Justin Bieber dan Selena Gomez sendiri menjalin hubungan pacaran cukup lama. Sayangnya, jodoh berkata lain karena Justin Bieber akhirnya malah memilih menikahi Hailey Baldwin.

Kini, Selena Gomez diketahui baru saja merilis lagu baru berjudul Lose You To Love Me. Tetapi, justru banyak fans keduanya yang menyindir Selene Gomez gagal move on.

Baca Juga:
Pakai Rok Kulit Berpeniti, Selena Gomez Ngikutin Jennifer Lopez?

Tak cuma lagu terbarunya, 4 deretan lagu Selena Gomez di bawah ini juga disindir fans kalau Selena Gomez pernah mencintai Justin Bieber sangat dalam. Apa saja ya?

Yuk kepoin!

1. Love Will Remember (2013)

Baca Juga:
Mirip Selena Gomez! Ini 5 Potret Audi Marissa yang Memikat

Video klip Love Will Remember (YouTube/Mery Lovato)

Lagu ini dirilis bertepatan saat hubungan Justin dan Selena dikabarkan putus yakni sekitar tahun 2013.

Penasaran fans semakin memuncak, tatkala Selena menambahkan suara rekaman Justin Bieber dalam video klip lagu ini.

2. Come & Get It (2013)

Baca Juga:
Bikin Lumer! Selena Gomez Pamer Foto Cantik di Hari Ultahnya

Video klip Come & Get It (YouTube/Selena Gomez)

Merilis lagu di tahun yang sama, banyak netizen mengira Selena Gomez menulis lagu ini karena ingin berbalikan dengan Justin Bieber lho. 

3. The Hearts Wants It Wants (2014)

Video klip The Hearts Wants It Wants (YouTube/Selena Gomez)

Bukan menjadi rahasia lagi jika hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mengalami pasang surut. Bahkan, dirilisnya lagu ini pada 2014 membuat fans keduanya berfikir jika lagu ini menggambarkan hubungan keduanya yang complicated.

4. Same Old Love (2015)

Video klip Same Old Love (YouTube/Selena Gomez)

Di tahun berikutnya yakni 2015 Selena menghebohkan fansnya saat merilis lagu Same Old Love. Meski hubungan keduanya ditentang keluarga Selena, lewat lagu ini banyak fans berfikir jika Selena Gomez sangat tulus mencintai Justin Bieber nih.

5. Lose You To Love Me (2019)

Video klip Lose You To Love Me (YouTube/Selena Gomez)

Nah, ini dia lagu terbaru Selena Gomez yang terbaru. Sejak kemunculannya, banyak fans keduanya langsung heboh karena beranggapan lirik lagu tersebut sangat sesuai dengan kisah percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber yang akhirnya kandas di tengah jalan.

Load More