Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan (Instagram)

Matamata.com - Kabar mengejutkan terungkap dari aktor Bollywood Salman Khan. Rupanya Salman Khan pernah hampir menikah, tapi 5 atau 6 hari sebelum hari H, dia membatalkannya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Sajid Nadiadwala. Produser veteran dan kolaborator lama Salman itu baru-baru ini blak-blakan di Kapil Sharma Show, mengatakan bahwa dia dan Salman janji nikah barengan.

"Salman Khan siap menikah pada tahun 1999. Dia sudah memiliki seorang gadis, sementara aku masih berjuang menemukan seseorang yang tepat. Ulang tahun ayah Salman adalah pada tanggal 18 November, jadi kami telah memutuskan untuk menikah pada tanggal yang sama," ungkap Sajid seperti dilansir dari Hindustan Times.

Baca Juga:
Usai Rekaman, Pengamen Tua Bersuara Emas Ini Dibelikan Rumah Salman Khan

"Semuanya sudah diatur, bahkan undangan pun sudah dikirimkan. Hanya enam atau lima hari sebelum tanggal jatuh tempo, dia berkata 'Saya nggak mood'. Setelah berubah pikiran, dia naik ke atas panggung di momen pernikahan saya dan berbisik di telinga saya. ‘Ada mobil di luar, bawa dan lari’," lanjutnya.

Salman Khan rayakan ultah mantan, Sangeeta Bijlani (Instagram/@dabang803)

Meski Sajid tidak menyebutkan nama, Salman pernah mengatakan di masa lalu bahwa ia hampir menikah dengan Sangeeta Bijlani. Selama episode Koffee With Karan, Salman pernah bilang bahwa pernikahannya dibatalkan usai tunangannya memergokinya selingkuh.

"Saya tidak siap untuk hubungan apa pun dan komitmen serius saat ini," katanya di acara itu.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Galaxy Apartments, Hunian Mewah Salman Khan Senilai 200 M

Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/@katrinakaif)

Kehidupan pribadi Salman telah menjadi perhatian publik selama beberapa tahun. Dia dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Katrina Kaif selama beberapa tahun, dan baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan Iulia Vantur.

Sajid sendiri menyutradarai Salman dalam film aksi Kick, dan keduanya akan bekerja bersama pada sekuel film tersebut. Salman baru-baru ini juga merilis trailer pertama untuk Dabangg 3 di acara peluncuran grand trailer di Mumbai.

Duh, ada-ada saja nih Salman Khan.

Baca Juga:
Tanggung Biaya Rumah Sakit Rekan Kerja, Salman Khan Dipuji Hebat

Load More