Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jonah Hauer-King. (Instagram/@jonahhauerking)

Matamata.com - Pemeran Pangeran Eric dalam film live-action The Little Mermaid belakangan ini ramai diperbincangkan. Harry Styles pernah digadang-gadang jadi pemeran yang paling cocok untuk tokoh pangeran baik hati itu.

Nyatanya, peran Pangeran Eric jatuh pada Jonah Hauer-King, seorang aktor pendatang baru di industri film.

Sebagai new comer, pengalaman Jonah belum banyak, tapi ia berhasil mendapatkan peran ini setelah menjalani dua kali screen test.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Seleb Hollywood Tampil dengan Kostum Halloween

Jika melihat jam terbang Jonah, proyek film Disney ini adalah kemajuan pesat dalam kariernya. Bisa jadi, ini adalah proyek film besar pertama bagi pria kelahiran London ini.

Melansir Buzz Feed, beberapa penampilan Jonah sebelumnya bisa dilihat di serial drama The Last Photograph dan A Dogs Way Home.

Jonah Hauer-King. (Instagram/@jonahhauerking)

Dalam film The Little Mermaid ini, Jonah akan beradu akting dengan aktris cantik Halle Bailey yang memerankan tokoh Ariel, si Putri Duyung.

Baca Juga:
Demi Tubuh Ideal, 4 Seleb Hollywood Ini Lakukan Diet Aneh!

Ada juga beberapa nama besar yang turut mendukung film besutan Disney ini, seperti Melissa McCarthy sebagai Ursula, Awkafina dan Jacob Tremblay sebagai Scuttle dan Flounder.

Javier Bardem juga digadang-gadang memerankan tokoh Raja Triton, ayah si Putri Duyung.

Jonah Hauer-King. (Instagram/@jonahhauerking)

Sebelumnya, Harry Styles santer dikabarkan mendapatkan peran Pangeran Eric namun belakangan Daily Mail mengabarkan jika pentolan One Direction itu mundur dari film yang sutradari oleh Rob Marshall ini. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

Load More