Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Manish Malhotra dan Kareena Kapoor (Instagram/@manishmalhotra)

Matamata.com - Desainer top Bollywood Manish Malhotra, yang telah mendandani seleb cantik Bollywood dari tahun 90-an, kehilangan ayahnya pada hari Senin (18/11/2019. Menurut sebuah laporan di Times of India, ayah Manish Malhotra meninggal di usia  90-an karena penyakit yang berkepanjangan.

Manish memasuki Bollywood di usia 25 tahun ketika ia mendesain pakaian untuk Juhi Chawla di film Swarg (1990). Namun, karyanya saat dipakai Urmila Matondkar dan Aamir Khan di film Rangeela lah yang membuat kariernya melejit.

Manish mendesain semua pakaian yang dikenakan Urmila dan memenangkan penghargaan Filmfare pertamanya. Sejak itu, tidak ada yang menghentikannya sebagai perancang busana nomor satu India.

Baca Juga:
Syuting Film Baru, Kekompakan Kareena Kapoor dan Aamir Khan Bikin Gemes!

Manish tetap menjadi perancang busana yang produktif dan memiliki salah satu label paling sukses di negara Sungai Gangga itu. Pertunjukan fesyennya selalu menggandeng seleb Bollywood terkemuka.

Manish Malhotra dan rekan seleb (Instagram/@manishmalhotra)

Nggak heran saat ayahnya tiada, sederet seleb Bollywood ikut berduka. Kareena Kapoor Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Malaika Arora, sampai istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, datang ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa.

Berikut 7 potret seleb Bollywood datang melayat dilansir dari berbagai akun gosip India, sbb:

Baca Juga:
Bukan Kaleng-Kaleng, Kareena Kapoor Siap Panen Duit Rp 900 M Tahun Depan

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@instantbollywood)

Dengan wajah terunduk, Kareena Kapoor datang ke rumah Manish Malhotra dengan busana serba putih. Tidak sendirian, Kareena datang bersama kakaknya, Karisma Kapoor.

2. Aishwarya Rai

Baca Juga:
Bikin Merinding, Alasan Kareena Kapoor Mantap Dinikahi Duda Beranak Dua

Aishwarya Rai di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@instantbollywood)

Aishwarya Rai hadir dengan mengenakan busana putih panjang dan celana biru. Makeup minimalis tetap tak bisa menyembunyikan kecantikan ibu satu anak ini.

3. Jaya Bachchan dan Shweta Bachchan

Jaya Bachchan dan Shweta Bachchan di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@instantbollywood)

Ibu mertua dan kakak ipar Aishwarya Rai, Jaya Bachchan dan Shweta Bachchan juga datang melayat. Raut wajah mereka tampak sedih dan nyaris tanpa makeup.

4. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@instantbollywood)

Juga ada si cantik Shilpa Shetty hadir di rumah duka. Shilpa diketahui sering menjadi model Manish Malhotra di pertunjukan busananya.

5. Malaika Arora

Malaika dan Amrita Arora di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@voompla)

Malaika Arota datang bersama saudarinya, Amrita Aurora ke rumah duka. Keduanya memakai outfit putih bermotif bunga dan kacamata hitam.

6. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@voompla)

Kekasih Malaika, Arjun Kapoor tampak datang terpisah. Dia melangkah dengan gagah dalam balutan kemeja putih dan celana panjang hitam.

7. Gauri Khan

Gauri Khan di Rumah Duka Manish Malhotra (Instagram/@voompla)

Terakhir ada istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan yang datang melayat. Gauri mengenakan busana coklat muda dengan motif bordir. Tak terlihat Shah Rukh Khan menemaninya.

Itu dia beberapa seleb Bollywood yang hadir di rumah duka Manish Malhotra. Turut berduka cita!

Load More