Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Nama Kim kardashian belakangan ini sering disebut-sebut sedang 'hijrah' karena berjanji tak akan pakai baju seksi lagi. Rupanya itu bukan cuma bualan belaka lho.

Dalam beberapa kesempatan di hadapan publik, Kim Kardashian tak lagi menggunakan baju seksi. Sebagai gantinya, Kim memilih baju dengan lengan panjang dan tertutup hingga bawah dengkul.

Banyak yang yakin, keputusan Kim ini diambil dari hasil diskusi panjang dengan suaminya, Kanye West.

Baca Juga:
Ingat Kalung Mewah Kim Kardashian di Iklan Parfum? Ternyata Pinjaman

Ya, Kanye West memang sedang berubah menjadi sosok yang lebih religius belakangan ini. Selain rutin mengadakan kegiatan keagamaan, rapper papan atas ini juga membuat album bernuansa religi.

Terbaru, Kim kini dikabarkan enggan unggah foto pakai bikini di akun Instagram pribadinya.

Kim Kardashian Naik Kapal di Indonesia (instagram.com/kimkardashian)

"Rasanya aku tidak peduli lagi untuk berfoto-foto lagi dengan bikini. Aku sepertinya berevolusi," ungkap Kim seperti yang dilansir dari majalah The Cut.

Baca Juga:
Tepati Janji untuk Nggak Seksi, Kim Kardashian Tampil Lebih Sopan

Ada banyak alasan yang membuat ia mengambil keputusan dewasa ini, tapi yang utama adalah anak.

"Sekarang aku bahkan sudah tidak bermain Instagram lagi di depan anak-anak saat foto-foto telanjang terus bermunculan di feed setiap waktu," lanjut ibu dari empat buah hati ini.

Kim Kardashian. (Youtube/Amazing News)

Meski begitu, Kim mengaku keputusan ini tidak mutlak. Kadang jika memiliki waktu luang, ia akan dengan senang hati melakukannya lagi.

Baca Juga:
Disentil Suami Tak Boleh Terlalu Seksi, Ini Kata Kim Kardashian

"Kini aku ingin lebih hadir di kehidupan nyata dan menikmatinya. Tapi kalau memang ada kesempatan, boleh saja berfoto," katanya.

Kim sendiri dikenal sebagai sosok selebgram yang hobi liburan dan sering mengunggah momen itu di akun media sosialnya. Seringnya, ia mengunggah foto seksi dan kadang berbikini. [Rima Suliastini]

Load More