Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Ingatkah kamu dengan penampilan Kim Kardashian saat promosi parfum barunya yang dirilis di bawah naungan merek KKW Beauty?Dalam foto terkait, Kim tampil berkilauan dan memakai banyak berlian di tubuhnya.

Berdasarkan tayangan Entertainment Tonight, Kim Kardashian mengaku semua berlian yang ia pakai hanyalah pinjaman alias bukan miliknya pribadi.

Adalah Lorainne Schwartz yang memiliki semua berlian itu. Brand perhiasan yang merancang cincin pertunangan Kim Kardsahian ini meminjamkan koleksi mereka sebagai properti parfum baru KKW Beauty, The Diamond Collection.

Baca Juga:
Tepati Janji untuk Nggak Seksi, Kim Kardashian Tampil Lebih Sopan

"Aku meminjam semua perhiasan dari Lorraine Schwartz. Senang bisa meminjam itu semua dan mengembalikan padanya," Kim kepada Entertainment Tonight.

"Itu adalah pemotretan yang menyenangkan. Dan karena itu berlian, aku pikir itu akan bagus untuk dikembalikan dan dipakai lagi," lanjut Kim Kardashian.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Ada yang menarik dari deretan perhiasan yang menempel di tubuhnya, yaitu sebuah cincin zamrud yang mirip cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West.

Baca Juga:
Disentil Suami Tak Boleh Terlalu Seksi, Ini Kata Kim Kardashian

Namun, cincin dengan zamrud 20 karat itu rupanya hanyalah replika.

"Ada sebuah replika. Sebuah (cincin) palsu kecil yang aku pinjam darinya kadang-kadang, yang dibuat oleh dia. Sebuah cincin yang bagus. Itu terlihat sangat bagus," ujarnya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Cincin zamrud itu jadi sorotan karena diketahui sudah hilang dirampok beberapa tahun lalu, yakni ketika Kim Kardashian sedang berada di Paris.

Baca Juga:
Mewah! Nikita Willy Liburan Naik Kapal yang Pernah Disewa Kim Kardashian

Bahkan karena peristiwa ini, Kim mengaku sangat trauma dan mengubah kebiasaannya mengunggah semua aktifitas di media sosial. [Rima Suliastini]

Load More