Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Bianca Censori (LinkedIn)

Matamata.com - Kanye West kabarnya sudah move on dari mantan istrinya, Kim Kardashian. Rapper Amerika itu terlihat mengenakan cincin kawin saat jalan-jalan di Beverly Hills.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Kanye West menikah dengan seorang desainer arsitektural bernama Bianca Censori. Namun mereka belum memiliki akta nikah yang sah.

Kanye West resmi bercerai dengan Kim Kardashian pada November 2022 lalu. Tak heran jika kabar pernikahannya dengan Bianca Censori menarik perhatian, karena terkesan terlalu cepat.

Baca Juga:
Profil Kanye West, Rapper yang Diputus Kontrak Adidas karena Ujaran Kebencian

Lantas siapa sebenarnya sosok wanita yang disebut-sebut istri baru Kanye West ini? Berikut profil Bianca Censori yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Bianca Censori

Bianca Censori adalah seorang desainer yang berasal dari Melbourne, Australia. Tak banyak informasi yang beredar tentang Bianca. Namun TMZ melaporkan bahwa usianya sekitar 27 tahun.

Baca Juga:
Dipecat oleh Adidas, Kanye West Rugi dan Didepak dari Daftar Milyader Dunia

Menurut laman LinkedIn-nya, Bianca Censori kini bekerja sebagai Kepala Arsitektur di Yeezy. Dia memperoleh gelar sarjana dan magister dalam bidang arsitektur di University of Melbourne.

Karier Bianca Censori

Saat kuliah, Bianca Censori mendirikan perusahaan perhiasannya sendiri, Nylons. Bianca merintis bisnisnya dari bawah. Produknya saat itu hanya choker tipis yang sangat sederhana.

Baca Juga:
Makin Memanas, Kim Kardashian Ogah Komunikasi Langsung dengan Kanye West

Kini, Bianca Censori berprofesi sebagai desainer arsitektural untuk merek fesyen West Yeezy. Dia telah bersama merek tersebut sejak November 2020.

Sebelum bekerja di Yeezy, Bianca Censori memegang berbagai peran lain, termasuk arsitek di DP Toscano Architects dan konsultan desain di Kelektiv.

Dikabarkan Menikah dengan Kanye West

Tidak jelas kapan keduanya mulai berkencan. Namun TMZ melaporkan bahwa Bianca Censori dan Kanye West terlihat sedang makan bersama di Waldorf Astoria Beverly Hills pada 9 Januari 2023 lalu.

Mereka memang tidak pernah tertangkap kamera sedang bersama. Namun Bianca dan Kanye dilaporkan kerap berada di beberapa acara yang berdekatan.

Berbagai sumber yang terhubung dengan Bianca Censori dan Kanye West mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah menikah, tapi belum sah di mata hukum. Dugaan ini semakin kuat setelah Kanye West terlihat memakai cincin kawin.

Itu dia profil Bianca Censori, desainer arsitektural yang dikabarkan istri baru Kanye West.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More