Kanye West (Instagram/kanyewest_president_2020)

Matamata.com - Dunia Hollywood tengah dihebohkan dengan perseteruan yang terjadi antara Kanye West dengan beberapa artis. Mulai dari Gigi Hadid sampai Hailey Bieber memberikan "serangan" kepada rapper tersebut.

Peristiwa dimulai ketika Kanye West membagikan unggahan yang dinilai "menyakiti" salah satu editor fashion dari majalah Vogue. Hal ini lantaran dirinya tak terima atas penilaian yang diberikan oleh editor tersebut.

Editor tersebut bernama  Gabriella Karefa-Johnson. Gabriella sendiri berkomentar mengenai tee-shirt Kanye yang bertuliskan White Lives Matter.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Baim Wong, Juluki Artis Terkonten, Netizen: Kamu Artis Tercaper

Sejak unggahan balasannya tersebut, Kanye West menerima kritik tak henti dari rekan-rekaan Hollywood. Salah satunya datang dari mantan kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid.

Gigi Hadid 'serang' Kanye West (Instagram/kanyewest)

Gigi memberikan komentar atas unggahan Kanye di Instagram pada Rabu (5/10/2022) kemarin. Melalui komentarnya, ia terus terang menyebut bahwa Kanye tak lebih baik daripada Gabriella.

Apalagi Gigi dikenal cukup dekat dengan editor fashion tersebut dan pernah bekerja sama. Gigi juga menyebut bahwa Kanye West adlah seorang tukang bully.

Baca Juga:
Harganya Bikin Pengen Shalawat, Atta Halilintar Kasih Vespa 'Justin Bieber' ke Aurel Hermansyah

"Lol. You’re a bully and a joke," tulis Gigi Hadid di akhir komentarnya.

Tak hanya Gigi Hadid, selebriti Hollywood yang lain pun membuka suaranya dan menyerang Kanye. Kali ini, ada Hailey Bieber yang mengutarakan pendapatnya.

Unggahan Kanye West tentang Hailey Beiber (Instagram /kanyewest)

Pembelaan atas Gabriella dari Hailey Bieber ini langsung menarik perhatian Kanye. Ia bahkan mengunggah postingan khusus di Instagram sembari menyentil Justin Bieber.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti Kejora

"Wait Am I canceled again??? Justin please let me know," tulis Kanye West di Instagram pada Kamis (6/10/2022).

Sampai saat ini, Kanye West masih berpihak pada pendiriannya dan belum berdamai dengan Gabriella. Sementara pihak Vogue sudah menunjukkan keberpihakan dengan melindungi editornya.

Baca Juga:
Han So Hee Ketemu Bella Hadid di Paris, Kayak Bestie!

Load More