Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian, sosialita cantik yang melejit berkat reality show 'Keeping Up With The Kardashians'  pernah bicara tentang suaminya, Kanye West yang ingin ia tampil lebih sopan.

Bukan omong kosong semata, Kim benar-benar menepati janjinya.

Melansir E! Online, ketika tampil dalam acara American Influencer Awards ke-2 di California, Amerika pada Senin (18/11/2019) lalu, Kim tampil lain dari biasanya.

Baca Juga:
Disentil Suami Tak Boleh Terlalu Seksi, Ini Kata Kim Kardashian

Tak ada lagi baju terbuka dengan potongan dada rendah. Kini ia tampil sopan dengan balutan gaun merah dari Dior yang memiliki detail manis berupa bordiran emas.

Gaun merah dengan kerah cheongsam ini berlengan panjang dan menutupi tubuhnya dengan sempurna.

Kim Kardashian. (Youtube/Amazing News)

Meskipun tertutup, tapi Kim masih menonjolkan aura seksinya melalui potongan gaun yang ketat dan belahan yang cukup tinggi, hingga pangkal paha.

Baca Juga:
Mewah! Nikita Willy Liburan Naik Kapal yang Pernah Disewa Kim Kardashian

Ia tampil maksimal dengan sepasang sandal tinggi dari Manolo Blahnik. Wajahnya tetap cetar seperti biasanya, hanya saja ia memilih untuk mengikat rambutnya dengan rapi dan bergaya ekor kuda.

Kim Kardashian. (Youtube/Amazing News)

Penampilan Kim Kardashian ini seolah menjadi jawaban atas kerisauan Kanye West selama ini. Dalam sebuah kesempatan, ia pernah menegur Kim karena penampilannya yang terlalu seksi.

Saking seksinya, Kanye West sampai keberatan dan menegur Kim. Tak butuh waktu lama untuk membuat Kim Kardashian berubah. Demi suami yang semakin religius dari hari ke hari, kini Kim rela mengubah penampilannya. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Kanye West Beri Donasi Rp 14 Miliar di Hari Ultah Kim Kardashian

Load More