Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taylor Swift ultah (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Belum lama ini, Taylor Swift ulang tahun ke-30. Memasuki usia yang terhitung dewasa ini, Taylor Swift justru menyambutnya dengan tema yang meriah layaknya anak-anak, yaitu liburan Natal. Berbagai ornamen khas Natal tampak memeriahkan ultah Taylor Swift.

Mulai dari tamu undangan yang datang dengan kostum Sinterklas, pohon Natal yang meriah hingga hiasan berwarna hijau merah tampak melengkapi pesta musisi cantik ini.

Beberapa tamu yang hadir dalam pesta ini antara lain Camila Cabello, Gigi Hadid, Fletcher, Blake Lively, Martha Hunt, Halsey, Ryan Reynolds dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Taylor Swift Raih Artist of Decade American Music Awards, Tangis Ibu Pecah

Taylor Swift mengunggah kemeriahan pesta ultahnya di akun Instagram. Penasaran, seperti apa momen ultah Taylor Swift? Yuk simak di bawah ini.

1. Ultah ke-30 tahun

Taylor Swift memasuki usia 30 tahun. Dalam unggahan di Instagramnya, ia mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih atas kehidupannya selama ini.

Baca Juga:
5 Fakta Unik di Balik Film Musikal Cats yang Diperankan Taylor Swift

Ultah Taylor Swift ke-30. (Instagram/@taylorswift)

2. Seperti jingle ball

"Jujur menghabiskan 30 tahun saya dengan para penggemar yang telah membuat hidup saya seperti di jingle ball, lalu melempar pesta liburan paling agresif yang dikenal kaum wanita," tulisnya.

Ultah Taylor Swift ke-30. (Instagram/@taylorswift)

3. Merasa sangat beruntung

Baca Juga:
Plek Jiplek! Pesona April Gloria 'Kembaran' Taylor Swift

"Aku hanya.. benar-benar merasa sangat beruntung untuk kalian semua dan akan menghabiskan selamanya mencoba untuk temukan cara untuk mengucapkan terima kasih," lanjutnya.

Ultah Taylor Swift ke-30. (Instagram/@taylorswift)

4. Dirayakan dengan konser

Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-30, Taylor Swift juga merayakannya dengan konser yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Ultah Taylor Swift ke-30. (Instagram/@taylorswift)

5. Ingin merayakan bersama penggemar

Taylor Swift memang ingin merayakan ulang tahunnya dengan spesial. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar dan ingin merayakannya dengan mereka.

Ultah Taylor Swift ke-30. (Instagram/@taylorswift)

Gimana, seru kan, ultah ke-30 Taylor Swift! Suasananya bikin hari Natal datang lebih cepat ya? [Rima Suliastini]

Load More